Byuuuuuh, BMW i8 yang sedang di test wartawan ini terbalik

2014-bmw-i8-release-date-1

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. BMW mempunyai mobil super ( SUper Car ) yang bernama i8. Ini adalah produksi pertama dari BMW i8 dan siap untuk di test para jurnalis otomotif ( luar negeri tentunya ). Mobil ini menggunakan teknology canggih yakni supercar yang menggunakan teknology hybrid. Tahu kan apa itu mobil hybrid……….

Namun apa yang terjadi sob ketika mobil produksi pertama kali dan baru keluar dari pabriknya mobil ini terbalik saat di test di jalan. Entah apa yang terjadi dan bagaimana kronologisnya namun terlihat ada pagar yang ikut rusak yang menjdai saksi bisu. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa namun sang pengemudi tidak bisa keluar lantaran pintunya terjepit dan susah di buka.

BMW-i8-Crash-1

Mobil ini terbuat dari bahan serat karbon yang ringan sehingga bisa memungkinkan mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam hitungan kurang dari 4 detik saja, dan kecepatan tertinggi yang mampu di capai adalah 250km/jam. byuh kencang juga ya mobil ini.

Kira-kira harganya berapa ya? di india sendiri mobil ini di banderol dengan harga $360.000 kalau di rupiahkan jadi berapa tuh? Saat ini kasus kecelakaan ini sedang di urus pihak berwajib untuk mengetahui kronologisnya sebagai bahan masukan buat mobil ini jika ada kesalahan. monggo di seruduk.

BMW-i8-Crash-2

salam kebo putih

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Joss, pemuda ini membuat supercar sendiri dengan biaya Rp.68 juta | OrongOrong.Com
  2. Galery lamborghini Aventador LP988 “GT edition” By DMC | OrongOrong.Com
  3. Wedyan di china beredar la ferrari dan pagani zonda palsu | OrongOrong.Com
  4. Mobil patwal polda jatim pakai ferrari | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*