Ayago honda mau keluar, apa kabar Matius?

matius

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sebentar lagi AHM akan mengeluarkan motor berjenis ayago sebagai suksesor honda CS1 yang sudah di suntik mati karena tidak membuahkan hasil yang bagus. Untuk kode produksi saja sudah di daftarkan ke kementrian perindustrian indonesia dan sedang menunggu kapan motor ini akan di luncurkan ( pokoknya sebentar lagi ).

penerawangan-ngawur-matius-cs1

Nah mengingat ini motor ayago kok ane teringat dengan komentator yang sedikit banyol seperti Matius yang dahulu pernah mewarnai jagad perblogeran indonesia. Koment-komentnya yang lucu kadang bisa bikin kita ketawa, berbeda dengan komentator seperti sekarang yang mungkin sudah kebablasan sampai menyerang ke personal.

Kalau komentator jaman dahulu memang komentnya frontal namun tidak sampai menyerang ke personal hanya sekedar lucu-lucuan belaka. Jika anda pernah lihat koment-komentnya Matius ini berarti kita sama seumuran mainan blog walau dulu ane masih menjadi komentator belum punya blog seperti sekarang ini.

Kangen juga sama matius ceeeeeeeeeeeees………………. apa gak gila tuh……………….. kira-kira akan kembali mewarnai jagad perblogeran indonesia lagi tidak ya karena motor kebanggaanya akan di luncurkan lagi. entahlah sepertinya dia ini sudah pensiun dari perblogeran atau mungkin ada yang tahu kabarnya sekarang? monggo kasih pencerahan. apa gak gila tuh …………….. ceeeeeeeeeees…………

monggo di seruduk

honda sonic150

salam kebo putih

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

34 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*