Dani Pedrosa tetap pakai sasis motor 2015

dani pedrosa

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sejak awal race musim 2015 ini dani pedrosa ternyata memakai sasis baru yakni sasis yang dikembangkan untuk tahun 2015. Memang sasis ini benar-benar baru dan ternyata sasis 2015 ini agak berbeda dengan yang dipakai oleh marc marques. Untuk sasis yang dipakai dani pedrosa sama dengan yang di gunakan oleh cal crutchlow dan juga scot redding.

Lantas dimana perbedaan dengan sasis yang dipakai marc marques?. Dari seri pertama dani pedrosa tidak menemukan masalah pada sasis 2015 hingga akhirnya harus istirahat 3 seri digantikan aoyama dan aoyama pun crash terus ( CMIIW ). Sedangkan pada saat itu marc marc marques terlihat kesulitan menggunakan sasis barunya 2015. sering terjadi crash pada saat free practice bahkan di race sekalipun. Terlihat bahwa marc marques ada masalah entah dari motornya atau dengan dirinya sendiri.

Menurut sumber bahwa di sinyalir sasis yang dipakai dani itu lebih nurut sedangkan sasis yang dipakai marc marques terbilang kaku sehingga sulit untuk di kendalikan. Lha pertanyaanya siapa sich yang membuat sasis seperti itu ( pengembangnya ). apa mungkin ini masukan dari kedua pembalap tersebut? entahlah kok bisa berbeda.

Nich kutipan wawancara dengan kang dani pedrosa ;

“Lebih pada kesukaan pembalap. Tak terlalu menonjol atau tenggelam (performanya) tapi aku tetap pake sejak awal musim. Jadi semisal hujan ato apalah, aku bisa tahu bahwa ini lebih baik. Aku memilih tetap setia pada sasis itu dan punya 2 motor yang sama, dengan pengetahuan lebih tentang apa yang aku kendarai.”

Tuh kan dibilang dani akan tetap menggunakan sasis 2015 karena akan terus dikembangkanya hingga benar-benar sempurna. Sedangkan marc marques menggunakan sasis 2014 yang sudah teruji pada tahun yang lalu. Terlihat kan kalau dani pedrosa lebih mengerti tentang honda RCV, jelaslah wong sudah bertahun-tahun di HRC. Namun patut di acungi jempol karena danilah motor RCV berkembang pesat .bagaimana menurutmu sob? monggo di seruduk

salam kebo putih

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

4 Comments

  1. Kasihan pedrosa. Dijadikan bahan pengembangan terus. Ini bukti margondes gak bisa ngasih masukan yg jitu. Bisanya pake yg udah mateng kaya jolor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*