Yamaha Byson FI telah di launching, tertarik?

yamaha MT25

byson 250cc

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kemarin sore setelah berbuka puasa para media otomotif dan juga para bloger kondian di undang yamaha dalam peluncuran produ kterbarunya yakni yamaha Byson FI. Inilah generasi kedua dari byson FI setelah yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2010, wah berarti umur yamaha byson sudah 5 tahunan baru keluar yang baru. padahal tetangga sebelah sudah ganti baju walau sedikit tahun kemarin.

Dengan banderol Rp.21.650.000 saja atau terpaut sedikit saja harga dari versi karbu ini, padahal dari keseluruhan berubah total hanya menyisakan tromol di belakang saja yang masih tetep di pertahankan. Padahal fitur ini sangat jadul dan harus di upgrade meskin tromol namun tetep pakem uey ( ane udah coba sendiri ). Dari tampilan terlihat segar karena masih baru katanya tidak fotogenic kenapa ya motor sekarang kok pada bilang gak fotogenic harus dilihat secara langsung. entahlah………

yamaha-fzs-version-2

Spesifikasi tenaga turun, kapasitas mesin turun, berat motor turun 3kg katanya akselerasinya lebih nampol paling juga bedanya tidak seberapa lha wong masih baru gress neh. YIMM memproduksinya secara lokal meskipun desain ini lagi-lagi nyomot mentah-mentah dari yamaha India entah kenapa untuk produk ini YIMM sepertinya tidak terlalu ambisiun dan serius seperti layaknya gen V-ixion yang di desain YIMM sendiri.

Ane sebagai pengguna Yamaha Byson karbu jika di tanya Tertarik? Pasti akan ane bilang Tertarik namun kalau di suruh beli ya jelas ogah dengan alasan meskipun sudah menggunakan mesin teknology fuel injection namun tidak sesuai ekspektasi saya. Emang harusnya seperti apa?

1. Desain pakai itu okelah

2. Mesin jelas harus upgrade bukan downgrade seperti sekarang ini minimal pakai mesin NVL.

3. Ada tambahan Fitur layaknya gen V-ixion advance

4. Harus Rear Disc Brake ( wajib )

5. Ada Kit Racing & accesoris

Mungkin seperti itulah kira-kira update byson sekarang ini, namun ternyata tidak sampai seperti itu dan membuatku tak berpikir untuk meminangnya lagi. So tetep kebo putih ini sebagai tungganganku sekarang dan entah sampai kapan. Tertarik iya, beli Tidak.

byson. r

salam tromol belakang

=======================================================================

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

8 Comments

  1. aq gak tertarik om………. aq masih seperti yang dulu wkwkwkw
    ngenes motor evolusi kok tromole panggah gak berubah sedih saya 🙁

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia warna baru yamaha FZS | OrongOrong.Com
  2. First Impression yamaha MT25 | OrongOrong.Com
  3. Line Up yamaha dan honda di kelas 150cc siap tempur | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*