Waduh lorenzo di hujat fans rossi? kenapa ya

11406863_944919148864127_5717865536284196776_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih seputar motogp kemarin nich yang dianggap kurang seru padahal seru banget lho ada sesi ndlosor dan juga selebrasi unik. Nah ada kejadian yang sedikit memilukan nich katanya untuk sang juara catalunia jorge lorenzo. Dan jorge lorenzo merasa kecewa dengan para fumiyem ( fans rossi ) apa sebabnya?

Di kutip dari info & gosip motogp lorenzo mengatakan ‘

“Saya pikir, pasukan kuning benar2 kurang memiliki rasa hormat yang sangat luar biasa. Pasukan kuning meneriaki dan mencemooh saya (pas nancepin bendera lorenzo didepan tribun vale & naik podium), saya punya banyak fans dengan bendera Lorenzo land (termasuk gogoners yang nyelip diantara pasukan kuning)” …

“Para pasukan kuning (fumiyem) berpikir saya adalah musuh mereka sekaligus rival, saya mengalami nasib yang sama pada pasukan merah (jokers)” ..

“Lebih dari ¾ penonton di sirkuit adalah para pasukan kuning jadi ketika saya naik podium mereka meneriakiku. Tapi saya RAPOPO (RApuh POrak POranda), karena itu menandakan mereka mengakui dan memperhatikan saya (menghibur diri), jika saya finish ke 15 atau 20 maka hanya akan ada sedikit orang saja yg meneriaki saya” ..

“Menurut saya dengan memiliki kepribadian dan dan karakter yang tangguh (tangguh apa angkuh ?) akan membuat fans dari lawan2 saya memperhatikan saya, bukan sebagai hatters tapi sebagai lawan. Hal seperti ini juga terjadi dalam sepakbola, ketika kamu masuk kedalam lapangan akan ada banyak orang yg meneriaki mu” ..

Lantas apa sebabnya sob? ini nich sebabnya ;

Ya iyalah Looorrrr …
Elu juga sich yang mancing2 ..
Barbiee rasa nich yach, tentang gogoners yang ada dikerumunan fumiyem itu sudah disetting / sengaja. Kan semua pada tau, kalo tribun khusus gogoners selalu ada diseri GP Spanyol ..
Udah disetting sedemikian rupa, akhirnya gagal rencananya dan diluar kendali. Yang ada fumiyem makin semangat dan Lorenzo naik pitam + NGADU ..

lorenzo kecewa

Wah ada-ada saja nich wkwkwk. ane sich santai saja mau siapa yang menang terserah kita gak dapat apa-apa, kayak kalau jagoan kita menang kita terus dapat hadiah. so slowly wae boss…….

10613107_1017748164915810_1995836773805635903_n

salam kebo putih

22 Comments

  1. Yang salah Lorenzo. Motor Honda Marquez lebih kencang, tapi Yamaha motornya terlalu lambat di depan. Lorenzo menutup racing line Marquez, untuk menghindari tabrakan Marquez mengalah keluar jalur. Salut buat Marquez yang berjiwa sportif.

  2. disorakin waktu di podium?? salah besar kalo itu pens rossi!! itu masyarakat katalan yang ngeboo lagu kebangsaan spanyol..orang katalan selalu bilag katalan bukan spanyol

  3. saya sih lebih memilih ngefans sama motogp…jd mau siapa yg menang ya terserah, toh yg saya suka motogp nya secara keseluruhan, bukan hanya salah 1 pembalapnya

  4. haiss cari gara2 saja. tapi ga juga kok kalo seandainya seluruh sirkuit dipenuhi rossifumi bagaimana? secara kan juga itu bukan di itali. itu artinya memang mereka fans yang fanatik. lagian siapa yang tau sih kalo lorenzo sengaja panasin fans rossi atau marquez? kecuali memang ada khusus area buat fans rossi,.maka lorenzo bisa.salah karena ga etis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*