Akhirnya pemilik Hummer B 26 RSA yang melawan arah meminta maaf

1560614_927369227325217_7730332992571637446_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih ingat kejadian ada sebuah mobil Hummer yang melawan arah dan sempat menjadi perbincangan hangat di netizen? Yuph kini si empunya membuat klarifikasi tentang kejadian yang sempat heboh itu. Memang sungguh sangat di sayangkan kejadian seperti itu, namun ya yang terjadi sudah terjadi mau bagaimana lagi.

Menurut sumber bahwa memang benar mobil yang melawan arah itu adalah milik Raja, namun saat pas kejadian ternyata yang punya tidak ikut didalam mobil tersebut katanya.

“Pengen klarifikasi aja.. Soal mobil Hammer B 26 RSA itu memang mobil saya, tetapi pada saat itu bukan saya yang mengendarai mobil tersebut melainkan supir lagi antar tamu,” kata Raja dalam laman Facebook pribadinya, Sabtu (23/5/2015).

“Pada saat itu bukan saya yang mengendarai mobil tersebut melainkan supir lagi antar tamu. Itu supir juga sudah saya tegur habis-habisan tapi gak dipecat, kasian kan masalah gitu aja sampe dipecat,” tulisnya.

Pada laman facebooknya raja meminta maaf kepada semuanya atas kejadian itu dan memang yang jadi sasaran adalah dirinya.

“Posisi saya jadi disalahkan cuma karena pemilik mobil harus bertanggung jawab atas kelalaian pekerjannya. Saya Raja Sapta Aji mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diperbuat oleh supir saya,” ketiknya.

“Lain kali diajak ngobrol juga.. jangan cuma diphoto baru ngomong yang aneh-aneh,” kata Raja

Nah seperti itulah klarifikasi yang ada pada halaman facebook raja, namun yang jadi pertanyaan apakah benar itu facebook milik dari raja pemilik mobil hummer bernomol polisi B 26 RSA, entahlah. Kejadian seperti ini memang tidak di benarkan baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan lebih karena sangat berbahaya, waktu boleh terbuang sedikit asal selamat daripada menyingkat waktu namun menyingkat usia juga. monggo di seruduk

salam kebo putih

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*