Apakah Suzuki Biplane hanya sampai pada motor konsep saja?

Suzuki Biplane

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih ingatkah dengan motor konsep suzuki yang keren ini? Yuph dialah motor konsep suzuki yang bernama “Biplane”. Dari namanya sendiri sudah bisa kita duga pasti berhubungan dengan pesawat terbang nich. ya memang benar motor konsep suzuki ini di rancang dengan ide pesawat terbang yakni bentuk aero dinamis namun dengan power yang super cepat.

Sepeda motor ini pernah di pajang di acara tokyo motorshow entah tahun berapa ane rada lupa, yang pasti motor dengan desain menarik ini belum juga masuk ke produksi masal. Nanti kalau di dahului oleh tetangga sebelah malah jadi berabe seperti kasus motor konsep suzuki yang bernama G-Strider yang sudah berumur 1 dekade kini ada kembaranya yakni honda NM4. Memang rada beda sich namun masih satu aliran dan sudah di produksi masal. ane gak bilang kalau honda mencontek lho.

Entah kenapa banyak produk motor konsep suzuki yang hanya sampai pada batas motor konsep saja namun tidak sampai ke produksi masal beberapa contohnya ada di bawah ini ;

Suzuki Nuda

suzuki nuda

Namun ya mau bagaimana lagi wong namanya motor konsep kalau tidak sesuai dengan kriteria pabrikan ya sudah tidak jadi di produksi masal. Ada beberapa hal yang mempengaruhinya yakni cost yang di luar dugaan, teknology yang terlalu asing hingga perhitungan untung rugi yang tidak sesuai menjadi alasan terbesarnya.

Yang jelas Suzuki Biplane ini menggunakan mesin V4 engine dan pasti sangat bertenaga. beberapa bentuk dari suzuki bi plane ini memang sangat unik yakni sensasi mengendarai sepeda motor berasa seperti mengendarai pesawat terbang.

Suzuki Biplane  1

Suzuki Biplane  2

=================================================================================================

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*