Jadi begini cara ngetes aki di motor matik

wpid-aki-m3-jpg

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Menarik sekali artikel dari warungasep ini yang menceritakan tentang pengalamanya melihat tentang demo yamaha yang sedang mengetest skutik terbarunya yakni yamaha mio M3 125 blue core. yeah acara sendiri di adakan oleh yamaha sendiri yang bernama yamaha motor show 2015 katanya.

Dan yang paling menarik adalah ada seekor motor yamaha mio M3 125 blue core yang sedang di rendam bagian bawahnya saja. Padahal bilangnya katanya mengetest aki kalau kena hujan ( banjir ) mati tidak kalau di buat jalan. entah apa yang di pikirkan dari pihak penyelenggara dengan alasan mengetes aki yamaha mio M3 di masukan bak besar dan di isi air namun tidak penuh ( lho katanya test aki kok tidak sampai aki terendam ) berarti bukan test aki donk.

wpid-m3-air-jpg

Kalau test aki berarti akinya juga ikut di rendam, bukan begitu sob. Mungkin ini menyindir produk sebelah yang menempatkan aki di bawah dek dengan tujuan karena aki tidak muat di taruh di depan mengingat sudah memakai lampu LED yang memakan tempat. Namun bukan tidak ada alasan dengan di barengi solusinya karena pabrikan sebelah juga sudah di test bagaimana motor itu direndam walau aki di bawah dek, dan tetep aman kok.

So jadi benar tidak kalau ngetes aki kok akinya tidak ikut kerendam? ada yang bilang ini cuma ngetes velg sama ban apakah masih geal geol di saat melewati banjir ( lha wong yang kerendem cuma ban dan velg uey ). wkwkwkk monggo di seruduk

salam kebo putih

====================================================================

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

14 Comments

  1. y gk papa sih airnya sama dengan tinggi dek… rata rata orang berani nerobos banjir kalau dalamnya segitu… tapi kadang memang suka mesin ngadat kalau aki didek…

1 Trackback / Pingback

  1. Cara memperbaiki flashdisk yang tidak kebaca di komputer | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*