Banderol new CBSF akan sangat kompetitif

honda-cb1000r

hanya ilustrasi

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Bersumbe dari kang IWB yang mengabarkan bahwa di sinyalir AHM akan berhati-hati dalam membanderol new CBSF ini memang sungguh sangat menarik, Bagaimana tidak wong produk baru dengan pembaruan semuanya kok harganya katanya tidak akan mengalami kenaikan signifikan.

Memang ini tidak mudah namun yang jelas target harus sesuai dengan tujuan utamanya yakni menumbangkan sang raja sport 150 yang dari dulu belum pernah goyah walau sudah di keroyok pakai 3 amunisi sekaligus. AHM sepertinya sangat greget dengan V-ixion makanya desain akan di benturkan secara langsung ke V-ixion walau tidak semuanya.

Namun yang jelas di saat V-ixion hanya mengalami facelift minor maka CB150R sudah mengalami major change alias berubah total. Harga memang sangat menjadi pertimbangan yang paling di perhitungkan dimana jika harga new CBSF ini diatas V-ixion facelift maka bisa saja kemungkinan yang akan terjadi seperti dahulu yakni V-ixion akan berubah total ( major change ) seperti kasus yang dahulu. Dan honda CBSF pun tak berkutik di buatnya. Maka mengambil langkah dengan membanting harga dimana sebagai antisipasi jika V-ixion berubah total maka harga tidak akan terpaut jauh.

Ini adalah strategi berdagang, menurut AHM sekarang katanya tidak akan mengambil profit banyak hanya ingin merebut market share saja karena jika market share sudah di kuasai maka akan di akui kalau produk tersebut memang pantas menjadi yang terbaik. Namun biasanya penguasa market share lah yang bisa menyetir harga karena mau di jual lebih mahal juga tetep laku keras. sudah tidak di ragukan lagi contohnya juga banyak.

Bagaimana menurut pendapat sampean?

11146568_921754967863680_2878435290147474880_n

gue dilawan

salam kebo putih

—————————————————————————————————————————

Bila ada yang ingin bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

contact ; 08568622244

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*