Lho yamaha tricity ada standarnya juga to

tricity

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Apakah masih terlena dengan balap motogp tadi malam? ane sendiri tidak membahasnya karena sudah banyak yang membahas. Selamat dah buat yang menang dan kini membuat berita lain. Yamaha tricity adalah kencaraan motor dengan roda 3 yang lumayan nyentrik. Motor ini jika di luar negeri adalah lawan dari honda PCX 125, namun di indonesia belum ada lawanya( mau tak lawan mahal harganya ).

Sepeda motor yang di desain dengan roda 3 ini di siapkan bagi orang yang ingin berkendara lain dari yang lain ( sensasi ). Pernah lihat motor ini dilampu merah saat berhenti kok kakinya tidak perlu menapak karena roda 3 jelas tidak akan jatuh. Pikir ane motor ini tidak perlulah pakai standar wong tidak usah di dtandarin sudah berdiri sendiri.

11188253_1068733379823409_8261356794611331247_n

ini dia standar sampingnya

Namun ternyata motor ini dilengkapi dengan standar samping gan, wah baru ngeh ane ternyata punya standar juga. Tidak cuma standar samping ternyata standar ganda juga punya nich motor wow apa wajib ya motor ini memakai standar seperti itu mengingat tidak pakai standar aja sudah bisa berdiri. monggo bagi yang mau berbagi pengalamanya, silahkan di seruduk

tricity 1

ini yang pakai double standar

salam kebo putih

12 Comments

  1. Mp3 bisa berdiri sendiri karena ada ini nih, seperti cakram dan kaliper didepan komstir, di kunci kalau berhenti

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*