Seperti inikah pengganti lancer Evolution?

pengganti mitsubishi lancer evolution

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Tahun ini adalah detik-detik akhir dari umur mobil balap mitsubishi yang sering menjadi juara siapa lagi kalau bukan legenda hidup mitsubishi lancer. Sejak generai pertama hingga generasi ke sepuluh ini memang di takdirkan sebagai mobil dengan performa tinggi, tak pelak jika mobil ini selalu dipakai pada ajang balap mobil dan lawan tangguhnya adalah nissan GTR.

Untuk saat ini mobil ini terkena regulasi yang mengharuskan menghentikan produksinya, berbagai penggemar mobil ini pasti akan merasa kecewa kalau mobil ini harus discontinue tanpa ada penggantinya. Namun ada kabar bagus sob, dari detikoto mengabarkan bahwa mitsubishi tak tinggal diam dengan kematian sedan andalanya itu dan segera membuat penggantinya.

evolution

Tida tanggung-tanggung mobil yang sebagai pengganti lancer evo ini adalah dari basis mitsubishi ASX. Yuph namun bukan ASX yang sekarang melainkan konsep ASX yang untuk tahun depan, menurut sumber akan menggunakan mesin Hybrid bensin di padu dengan listrik. Jika mitsubishi ASX memiliki tenaga hingga 160 hp maka untuk the nex evolution itu akan lebih tinggi lagi powernya.

“Di masa depan, kami ingin meluncurkan kendaraan seperti dengan karakteristik Evo. Dalam bahasa Jepang, ketika Anda mengucapkan ‘O’ [di Evo], itu berarti ‘raja’,” tuturnya.

Untuk tampilan di pastikan akan berbeda dengan lancer evolution sekarang ini karena perubahanya akan sangat radikal sekali. Intinya mobil ini akan benar-benar baru dan sangat bertenaga dan bisa meneruskan nama besar lancer evolution.

lancer evolution

“Mobil itu akan berbobot ringan dan cepat, kinerja seperti itulah orientasi kami,” ucap Aikawa.

Sungguh sangat di sayangkan jika mobil seganas evolution di suntik mati tanpa ada penerusnya. tunggu saja tanggal mainya mitsubishi memperkenalkanya. monggo di seruduk

salam kebo putih

1 Trackback / Pingback

  1. Konsep mitsubishi lancer kok malah mirip honda civic | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*