Hot!!!!! kawasaki akan melanjutkan ninja 150cc 2 tak. joss…..ninja 2 tak akan lulus euro 3

download (2)

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Gonjang-ganjing mengenai kawasaki yang akan menyuntik mati produk andalanya yakni ninja 150cc 2 tak memang membuat pecinta kecepatan meradang. Motor kawasaki ini di gadang-gadang akan mengakhiri masa baktinya sampai bulan juli tahun ini, dan ini membuat pihak kawasaki pusing tujuh keliling.

Dengan alasan, penjualan kawasaki tersebsar di sumbang oleh produk ini dan di kwartal pertama tahun ini penjualan ninja 2 tak mendapat respon yang sangat positif dengan moncernya produk tersebut di awal tahun ini. Tidak bisa di pungkiri jika kawasaki mengakhiri produk ini maka hanya akan jualan moge semua dan tidak selaris seperti menjual ninja 2 tak.

download (5)

Ini adalah pundi-pundi kawasaki yang sangat pantas untuk di lanjutkan proyeknya. Saat ini ninja 2 tak dengan teknology super kips mampu lolos euro 2 namun untuk tahun ini harus lolos euro 3. Ternyata ada kabar baik gan, pihak kawasaki berencana melanjutkan proyek ninja 2 tak.

“Kami maunya lanjut, siapa bilang berhenti. Sekarang posisi antara dilanjutkan atau dihentikan, sudah 70:30 persen, jadi sangat mungkin (dilanjutkan)”, ujar perwakilan Kawasaki kepada Kompas Otomotif.

download (4)

Sepertinya kawasaki tak mau ambil pusing dengan masalah ini, dan saat ini pihak R & D kawasaki sudah membuat teknology yang bisa membuat ninja 2 tak lolos euro 3. Dari sisi mesin dan gas buang ternyata kawasaki sudah punya penangkalnya sekarang ini. Namun ada masalah lain gan, ternyata suaranya terlalu berisik untuk bisa lolos euro 3 ini jadi saat ini kawasaki sedang berpikir untuk membuat ninja 2 tak suaranya tetep adem. Wis joss tenan pokok’e.

“Minimal Juli harus didaftarkan ulang, waktunya beda-beda tiap model. Jadi tunggu saja”, ceritanya. Enggak anak sekolah saja yang harus daftar ulang, motor pun juga gitu. hehe

Untuk menjual kembali ninja 2 tak setelah standar euro 3 di berlakukan maka kawasaki harus mendaftarkan ulang ninja 2 tak yang sudah lulus euro 3 hasil racikan KMI itu pada bulan juli nanti. Kabar baik banget nich bagi pecinta kecepatan, ninja 2 tak belum akan punah………..

sumber di sini

11150303_1091950364167637_9212530390491653490_n

nyoh bonus

salam kebo putih

72 Comments

  1. please move on… ntar yang lain motor listrik malah tetep 2 tak…. apa pabrikan gak punya resep lain untuk 4 tak kenceng! jangan pelit teknologi dong…

  2. saya kira kalo 150 4 tak doch dengan harga 35(setara rr) dengan part mumpuni bisa dimaksimalkan setara rr dari segi power.

  3. Bersyukur banget klo ninja 2 tak di bumihanguskan
    Motor pemborosan energi
    Bikin pemanasan global
    Hancur leburkan 2 tak
    Nex 4 tak is ok..

  4. Masih juga dipertahankan… Dari tahun kapan selalu bikin edisi terakhir tp ternyata tak juga berakhir…

    Bingung nyari gantinya, mau bikin 4 tak 150cc yg power besar ya gak mungkin, bisa sih tapi harganya pasti jauh diatas yg 250cc 4tak.

  5. kan bisa dibikin direct injection two stroke kayak aprilia 50SR, jauh lebih irit bbm n olisamping loh, coba klik orbital direct injection, solusi emisi buat two stroker…

    ya kan kang orong2….???

  6. Selalu ada sisi pembenarannya kok, hehehe…
    Lha… itu angkutan umum yg ngebul item dan bikin sesak nafas kok gak dibumihanguskan? Alasannya krn dibutuhkan org banyak utk angkutan massal. So… kenapa Ninja 2 tak gak dibumihanguskan? Krn msh banyak biker yg suka ama karakter mesin 2 tak serta penjualannya msh bagus buat KMI, kecuali udah gak ada yg mau beli, itu udah lain ceritanya, kyk kasus Yamaha RX-King.

  7. wah gimana y jadinya kalo bisa lolos dari Euro-3?
    mudah2an tenaga yang ada tidak turun sangat signifikan….
    soalnya kami tetap pencinta motor 2 tak termasuk si “jambret” Rx King… Hehehehehe
    Thanks atas infonya Suhu orong2

  8. keluar pabrik sih yuro 3, tapi seminggu kemudiab ganti knalpot telo tanpa catalis, apa masih lolos yuro? faktanya jarang ditemui ninja pake knalpot standar.
    dilain pihak sebuah motor dihujat gara2 masih pake karbu meski sudah 4 tak dan lolos yuro 3 juga
    kira kira motor 4t pake knalpot bobokan dan 2t pake knalpot bobokan juga emisinya tinggi mana ya ?

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Apakah bulan depan market share kawasaki anjlok? | OrongOrong.Com
  2. Bersiaplah Akan ada 12 model baru dari kawasaki untuk tahun 2016-2017 | OrongOrong.Com
  3. Menanti kawasaki ninja 150 4 tak | OrongOrong.Com
  4. Speed MX 120, ayago spesial dari yamaha | Cendollast7

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*