Lho kok bisa sepeda motor nyangkut di sutet?

309152_sepeda-motor-nyangkut-di-sutet_663_382

OrongOorng.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah 3 hari tidak aktif dan warung terbengkalai nich. Masihkah pada membahas motogp? ah sudahlah ane gak usah ikut-ikutan mending memuat berita dagelan ini saja. mendengar berita dari viva bahwa ada sepeda motor tersangkut di kabel menara sutet yang sangat tinggi, lho kok bisa? nah itu dia pertanyaanya………..

Jadi, kejadianya ada di india. Sutet adalah aliran listrik dengan tegangan tinggi dan tingginya pun tak kira-kira karena sangat berbahayanya…… namun ini kejadian aneh bin nyata. Bagaimana tidak ada seorang pemuda sedang mengendarai motornya di jalan raya hingga tak sadar bahwa di bawahnya ada kabel yang sedang dipasang oleh petugas PLN india.

Entah bagaimana kejadianya kabel yang sudah di ulur kemudian di tarik oleh mobil penarik kabel dan sontak motor yang di atas kabel tersebut ikut tertarik keatas. Al hasil si pemuda yang mengendarai motor tersebut meloncat di ketinggian 6 meter, namun motor nya masih nyangkut di kabel. wis jian opo ora mumet tenan iki.

“Saya berteriak kepada para pekerja untuk menghentikan, tapi mereka tidak mendengar. Saya memegang erat sepeda dan itu tetap duduk di atasnya. Saya ketakutan dan akhirnya melompat dari ketinggian 6 meter,” kata Toppo, yang mengalami luka ringan.

Walah cen dagelan tenan iki, lha mobil penarik kabel sendiri berada 230 meter dari tekape alhasil para petugas yang menarik kabel tidak mendengarnya dan mengetahuinya. wis nasibmu kui, apa tidak ada yang menjaga kabelnya itu ya. entahlah.

Pada saat itu warga berdatangan karena penasaran ada apa di tekape, dan si pemuda yang bernama toppo tersebut di larikan kerumah sakit. sementara motornya masih nangkring di atas kabel sutet. Kalau tidak di mabil maka membahayakan orang lain kalau sewaktu-waktu jatuh menimpa orang bagaimana. cen dagelan tenan iki.

7460600_20150404095258

sik tak foto dulu

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*