Marc marques menguasai amerika

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Race motogp di selenggarakan di amerika tepatnya di sirkuit de amerika dengan menghadirkan marc marques menjadi juara setelah tahun kemarin juga menguasai sirkuit ini. sempat di warnai start delayed karena ada genangan air di sirkuit sehingga memaksa balapan di tunda untuk keamanan.


Gap dengan posisi ke dua lumayan jauh meskipun mar marques mengendorkan gas di tiga lap terakhir mengingat posisinya sudah aman. start sendiri seru dengan dovisiozo menyodok ke posisi pertama namun posisi itu bisa di ambil alih oleh marques hingga tak tersentuh oleh pembalap lain. di posisi kedua di isi oleh dovisiozo yang bersaing ketat dengan valentino rossi. dan rossi sendiri harus puas di posisi ke tiga, good job rossi.

Sementara si ular ( lorenzo ) harus puas di posisi ke empat yang mulai menggebrak di setengah race tersisa namun tetep tidak bisa naik podium.  yang menarik itu ternyata top speed di raih oleh hirosi aoyama namun kok finish di luar 10 besar , haduh munet tenan iki.

Namun ada yang lebih menarik lagi yakni motornya dovi kehabisan bensin di akhir balapan telah usai, ya wajarlah motor kencang itu ya konsekwensinya pasti boros. ini PR buat ducati agar bisa meracik motor kencang namun masih bisa irit. dan dovi harus menunggang motornya petruci untuk sampai di podium. mungkin baru ini yang bisa di tulis masih banyak lavi uey. selamat istirahat ya

salam kebo putih

1 Comment

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Marc marques emang udah gendeng dari dulu | OrongOrong.Com
  2. Biografi Marc Marques | OrongOrong.Com
  3. HRC ingin mengikat kontrak dengan marc marques 5-10 tahun lagi | OrongOrong.Com
  4. Julian simon juara dunia yang mampu mengalahkan marc marques kini terseok-seok | OrongOrong.Com
  5. Marc Marques jadi atlet terbaik spanyol tahun 2014 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*