Ngadem di kali ciliwung

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. hari ini tidak masuk kerja karena tadi habis nganterin ponakan ke pondok kopi. al hasil malas mau berangkat kerja karena sudah siang.


Biasa kerja dan hari kerja tidak kerja terasa aneh banget, bingung mau ngapain di rumah mau begini serba salah. mau tidurpun tidak bisa karena biasa tidak pernah tidur siang dan akhirnya main saja ke bengkel sembari servis motor andalan supra x 100. bersama dengan anak berangkatlah ke bengkel langganan pinggir kali ciliwung tepatnya sebelum carefour  mt haryono kalau dari pinggir kali.

Sampai di sana sepi bahkan para mekaniknya cuma ngobrol tidak ada kerjaan ya sudah langsung di kerjakan motor ane. sembari nunggu ane punya inisiatip untuk nunggu di pinggir kali saja karena belakangnya sudah kali ciliwung.

Sudah biasa di situ sudah ada tenpat duduk terbuat dari bambu dan tersusun rapi. dan ane menikmati di bawah pohon besar dan di atas kali hawanya sejuk enak.

banyak orang lalu lalang dengan perahu karet dan juga nelayan yang menjaring ikan. pokoknya seru abis dah di banding main di tengah jalan. ya iyalah………

setelah kira-kira setengah jam motorpun dah jadi karena langit mendung ane langsung pulang saja. so begitulah pengalaman ane menikmati kali ciliwung, bagaimana dengan anda?

image

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*