Akhirnya rossi menguasai losail 2015

rossi-low-3

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. he he he baru bisa nulis nich semalem masih males karena sudah larut malam hingga harus beristirahat agar paginya bisa beraktifitas kembali. Meskipun masih mengantuk ya tetep saja harus kerja lagi, hadeuuuuuuuuuuuh….. Bagaimana menurut anda sekalian race motogp semalem? lumayan seru kan?

Race dimulai sudah panas antara dovizioso dengan jorge lorenzo saling cucuk-cucuk’an hingga lap ke 18 namun akhirnya lorenzo harus mengakui keunggulan duo ducati dovizioso dan Ianone. Sedangkan marc marques sendiri harus menebus kesalahan fatal yang di buatnya tercecer pada lap pertama dan harus turun ke barisan paling belakang dan harus bekerja keras merangsek ke urutan depan.

Dengan selisih gap yang sangat besar marques akhirnya harus mengakui keunggulan yamaha dan ducati meskipun bisa mengasapi kompatriotnya sendiri yang bermain kalem pada malam tadi. Sedangkan sang juara seri qatar sendiri perlahan namun pasti mengamati permainan duo ducati dan kompatriotnya jorge lorenzo dengan sekali salip lawan di buat kalang kabut.

Inilah kemenangan rossi di qatar setelah terakhir menjadi juara pada tahun 2010 yang lalu, rossi masih bertaji di menyerang dengan serius pada lap-lap terakhir. Dan marques harus membayar mahal atas kesalahannya itu. cukup menarik sich namun masih bisa greget lagi jika marques tidak melakukan kesalahan seperti semalam. so selamat buat valentino rossi………..

SessionRace01

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*