Suzuki FJ110 jadi di luncurkan tidak? ada embel-embel Young Star

SUZUKI Raider J 110

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Gerak gerik yang menarik ulur produk ayago entry level ini kok semakin belum jelas gregetnya. Ya Suzuki FJ110 salah satu ayago yang di buat suzuki guna menghadang gempuran kepada Ayago andalanya yakni Satria FU 150. Sepeda motor yang sempat di gadang-gadang akan di luncurkan pada tahun 2014 ini masih menjadi misteri bagi banyak kalangan, bagaimana tidak wong tahun lalu saja TPT sepeda motor ini telah di cantumkan / di daftarkan ke kementrian perindustrian.

Namun sayang sekali setelah keluar Kode TPT itu dan tinggal menunggu akhirnya motor ini tidak jadi keluar dengan alasan bahwa type bebek mengalami penurunan penjualan dengan naiknya penjualan matik maka Suzuki segera menghadirkan address lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Memang benar kini trend bebek sedang mengalami penurunan dan type skutik mengalami peningkatan penjualannya mau tidak mau ya harus skutik di dahulukan untuk mengejar kompetitor.

Dan kini TPT itu muncul lagi dengan kode FJ110, apakah suzuki benar-benar serius dengan mengeluarkan produk ini yang sempat tertunda? Dimana kelas bebek mengalami penurunan kok pabrikan ini malah membuat ayago yang inferior / kurang kencang, lantas apakah akan di minati konsumen nantinya?

Lha yamaha dan honda saja membuat bebek dan ayago yang kencang guna mendongkrak penjualan bebek yang semakin terpuruk lha suzuki kok malah membuat ayago yang berkapasitas cuma 110cc dengan dual shock rem belakang tromol lagi. wis jian mumet tenan iki………….. Lebih bagus lagi kalau untuk membuat benteng satria FU ya minimal pakai mesin 125/135cc dengan monoshock dan double disk full ayago di jual di bawah satria fu mungkin bisa jadi pertimbangan. Dan namanya nanti adalah Suzuki Satria FJ110 Young Star.

Last, terserahlah…………… nantinya konsumen juga bisa memilih mana yang cocok dan tepat untuk di beli dan di miliki. monggo di seruduk

source ; laskar suzuki

3164589_20141009015545

salam kebo putih

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*