Setelah pabrik Chevrolet di tutup kini giliran chevrolet Spin di recall

images (1)

OrongOrongCom.

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Masih terdengar pabrikan mobil amerika yang mengundurkan diri dari indonesia alias menutup pabriknya di daerah bekasi yakni Chevrolet memang sungguh tidak terprediksi. Pabrikan sebesar Chevy ini sampai hati menutup pabriknya padahal para kompetitor ingin sekali mencicipi pasar indonesia yang kian hari kian maju dan menjadi ladang empuk untuk para investor kendaraan.

Namun yang terjadi sudah terjadi, biarlah terserah mereka. Ada kabar lagi nich tentang chevy ini yakni produk yang baru saja di keluarkan yakni Chevrolet spin. Yuph chevrolet spin secara resmi di recall oleh  induknya karena ada sedikit masalah di sektor tangki BBM, entahlah apa bocor atau berbahaya yang jelas akan di recall karena masalah ini. Surat recall pun sudah di layangkan kepada para pemilik chevrolet spin ini, cekibrot ;

surat-recall-chevrolet-spin

Dari kesemua type spin ini sepertinya semuanya bakal kena recall entah itu yang bermesin diesel maupun bensin.

Selain pemeriksaan dan perbaikan tangki bahan bakar, ada treatment lain yang akan diterima para pemilik Chevrolet Spin. Untuk Chevrolet Spin bensin, akan ada pemeriksaan dan penggantian fuse box di sektor mesin, dan akan memakan waktu sekitar 3 jam. Sementara untuk Chevrolet Spin diesel, treatment khususnya berupa penambahan bracket dan clip pada pipapower steering dengan prediksi waktu pengerjaan sekitar 1 jam saja.

Inilah bukti tanggung jawab dari pabrikan chevrolet yang tidak segan-segan untuk merecall produk mereka demi keselamatan konsumenya. Di amerika sudah biasa hal seperti ini, namun di indonesia biasanya yang di recall itu pasti barang yang kurang sempurna saat di produksi. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjutnya bisa hubungi nomer ini ;  0800-10-24839 atau 021-889-55105. monggo di seruduk

source ; Autonetmagz

images

salam kebo putih

10 Comments

  1. stelah pebrik Aveo thailand jg dalam ‘review’ , baca berita d Kontan, pabrik OPEL (chevrolet) d rusia kabarnya jg anjlok sales & bakalan bermaen d kelas middle-up aja macam Corvette …..wew, ada apa dg chevy ??

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Recall hampir 30ribu unit sepeda motor | OrongOrong.Com
  2. Honda Recall lebih dari 45.000 unit sepeda motor | OrongOrong.Com
  3. Yamaha recall R3 di amerika | OrongOrong.Com
  4. Yamaha Recall yamaha R1 2015 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*