Dilarang gabung geng motor, malah ancam akan bunuh orang tuanya

anak edan

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada-ada saja nich kasus anak jaman sekarang bagaimana tidak dilarang orang tuanya agar tidak ikut geng motor malah mengancam orang tuanya akan di bunuh. wis jian mumet tenan iki, adalah seorang pemuda berinisial MF ( bukan Munif lho ) asal sagulung yang dilaporkan orang tuanya kepada polisi karena ulah anaknya tersebut. Anak ini ikut gabung dengan geng motor Viking Leadership.

Anak ini ditangkap polisi di warnet tempat nongkrongnya, sebelumnya 3 hari anak ini tidak pulang karena dilarang ikut geng motor. 

“Kerjaannya sehari-hari nongkrong bersama temannya. Saat dilarang dia ngamuk dan mengancam membunuh saya,” ungkap Sumila tertunduk lesu di Mapolsek Batuaji, Selasa (17/3).

Menurut orang tuanya sikap MF ini berubah drastis semenjak ikut geng motor…………. bahkan gurunya saja di ajak berkelahi.

“Setelah kenal-kenal teman-teman baru, dia mulai kecanduan internet. Dia juga pernah berkelahi bersama gurunya akibat melawan dan akhirnya dipecat,” terangnya.

Ayah MF sudah menganggap kelakuan MF ini sudah diluar batas, dan harus di tindak dengan tegas. Karena orang tuanya sendiri tidak berani karena ancaman anaknya itu maka beliau menyerahkanya kepada pihak yang berwajib ( POLISI ).

“Dia sudah tidak bisa diajar lagi. Biar polisi yang menghukumnya,” kata pria dengan profesi sopir taksi ini.

Duh sungguh miris banget anak muda jaman sekarang, karena salah pergaulan maka bisa saja anak muda jaman sekarang masuk kedalam lingkaran kejahatan. Sebagai orang tua harus memantau terus anak-anaknya karena anak itu merupakan amanah dari tuhan. waspadalah-waspadalah…………….

10968403_1030245993672148_1867261884046833312_n

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*