Wedyan 2 bocah SMP mencoba begal tukang ojek

11020456_947826308575015_3671831475027894541_n

Hello osbat semua, dimanapun anda berada. Kejahatan sekarang ini memang sudah terlalu parah, bahkan di sekitar kita kejahatan sedang mengintai kita. Ada kejadian kasus begal baru di daerah depok yang di lakukan 2 orang pelajar yang masih duduk di bangku SMP. Aksi kejahatan ini di lakukan kepada tukang ojek.

Kronologisnya kedua pelajar ini ingin merampas motor yang dipakai tukang ojek, dengan modus mengojek kedua pelajar yang masih pakai seragam sekolah ini naik ojek untuk di antarkan ke rumahnya, namun dalam perjalanan sang pelaku malah membelokkan tukang ojek itu ke tempat yang sepi. di situ si pelaku turun kemudian tukang ojek meminta bayaran, namun apa yang terjadi ternyata pelajar itu mengeluarkan senjata tajam ( pisau ).

Dan yang satunya lagi merampas kunci motor dan ingin melarikan motor si tukang ojek. Namun tukang ojek tak tinggal diam melawan kedua pelaku yang masih kecil walaupun menggunakan senjata tajam. Alhasil tukang ojek berhasil melarikan diri kemudian meminta bantuan kepada satpam komplek. Karena banyak warga yang mengetahui kejadian ini maka warga pun ikut geram dan pelajar itu menjadi bulan-bulanan warga.

Untung saja kedua pelaku itu berhasil di amankan dan sekarang mendekam di penjara polsek depok. weleh-weleh anak masih pelajar saja sudah berani membegal orang apalagi nanti kalau sudah dewasa, sungguh tragis memang kemungkinan juga kurangnya perhatian dari orang tua sehingga anak berani berbuat nekat sesuka hatinya. Ingat kejahatan timbul bukan karena ada niat pelaku tapi juga ada kesempatan. Waspadalah! waspadalah!!!!!!!!!!!!!!!!

salam kebo putih

1 Trackback / Pingback

  1. Begal bunuh diri setelah mengetahui yang di begal adalah anaknya | OngolOngol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*