Wedyan Power honda V-twin 250cc nanti berkisar 40hp?

mesin v-twin cbr250r

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mendengar kabar dari kang iwb jelas kaget bukan kepalang, wong beliau ini menceritakan bahwa kemungkinan besar power honda V-twin 250cc akan berkisar diatas 36hp bahkan bisa sampai 40hp. Berita ini memang bukan isapan jempol belaka dimana keakuratan kang iwb menelusuri ke pelosok dapur AHM memang patut di acungi jempol, kabar yang sulit di tembus orang awam pun bisa di tembusnya dengan mudah.

Kembali lagi ke obyek, sebenarnya bukan hal yang tidak mungkin bagi pabrikan sebesar honda mampu membuat motor dengan power yang melebihi kompetitornya. Hanya di butuhkan keseriusan saja dari prinsipal pusat agar mau meriset dengan sungguh-sungguh dan berkeinginan besar untuk meruntuhkan kompetitor.

sketcbr2502

Bila selama ini Honda ( AHM ) hanya santai saja melihat pergerakan kedua kompetitor di kelas 250cc namun di dalam kandangnya sendiri juga pasti panas lho mas bro mosok tidak bisa menembus dominasi kawasaki dan yamaha di kelas 250cc. Padahal dengan sumber daya yang di punyai harusnya mudahlah menekuk ke dua kompetitor itu.

Dan menurut sumber katanya kini honda tidak main-main lagi di kelas 250cc ini karena ingin menjadi penguasa baru di kelas ini. Dan ini juga peringatan bagi komepetitor agar waspada terhadap pergerakan honda. dan sepertinya honda ini menunggu gerakan dari yamaha dahulu baru kemudian menyerang keduanya. wis pokok’e tunggu saja kabar selanjutnya akan seperti apa nantinya. Untuk waktu perilisanya juga belum tahu kapan mungkin bisa saja tahun depan ( masih lama uey )

Yo wis tunggu saja lah, bila sudah ngebet dan duit ada bisa beli produk sebelah #eh sesuaikan dengan selera anda saja. monggo di seruduk

Desain CBR 250R

salam kebo putih

15 Comments

  1. power 40hp part pasti no wahid, itung itung satu piston 125 cc menyemburkan tenaga 20hp opo ora mabur dipake di mesin supra…kalau bisa pilih saya lebih memilih 125 cc supra x dibuat 20hp …ngimpi hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*