Traxx TSS250 motor china yang di jual di brazil

traxx trs

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Salah satu pabrikan roda dua negara china yang menginvasi negara brazil adalah Traxx. Traxx adalah pabrikan china jialing yang bekerja sama dengan pabrikan lokal brazil kemudian membuat sepeda motor bersama-sama dan di jual ke pasaran. Seperti jaman dahulu di indonesialah.

So pada hari kamis tanggal 26 februari kemarin pabrikan traxx ini sudah mulai memproduksi massal varian terbarunya yakni sebuah motor sport naked berkapasitas 250cc. Menurut sumber sepeda motor ini menggunakan mesin 250cc single silinder dengan oil cooler sebagai pendinginnya. Sedangkan dari bagian lampu sudah menggunakan LED.

traxx trs 1

Pada bagian dashboard akan di suguhi panel dengan digital dan tachometer analog. Sistem pengereman sendiri sudah menggunakan cakram depan dan belakang gan. Nah untuk waktu penjualanya sendiri akan di perkenalkan pada bulan april yakni bulan depan. Untuk harga sendiri ada di kisaran $8,990 saja kalau di rupiahkan menjadi Rp. 116 jutaan dengan kurs rupiah Rp. 13.000. weh ternyata mahal juga ya di sana.

Untuk progres kedepan pabrikan ini juga masih punya 2 peluru lagi yakni akan meluncurkan TSS 150 dan TSS 160. Namun akan di perkenalkan pada bulan oktober mendatang. Untuk masalah desain ya tengok saja sendiri, desain kan masalah selera. monggo di seruduk

traxx trs 2

salam kebo putih

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*