Tukang tambal ban ini ternyata polwan

bripda-eka-polwan-yang-nyambi-dari-tukang-tambal-ban

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih seru ya berita tentang begal motor yang semakin meresahkan, bagi ane ah biar orang lain saja yang membahasnya nanti di kira ikut-ikutan latah nich. Ya sudah berita ini di ambil dari surat kabar merdeka yang mengabarkan bahwa ada seorang wanita muda yang berprofesi sebagai tukang tambal ban namun profesi utamanya adalah seorang polwan.

Yuph dialah bripda Eka yang seorang polwan nyambi menjadi tukang tambal ban, lho kok polwan jadi tukang tambal ban? bukan begitu sob, jadi begini ceritanya sob. Bripda Eka ini sebenarnya berawal dari keluarga yang maaf pas pasan. sejak kecil ( SMP )bripda eka ini sudah membantu ayahnya yang seorang tambal ban di sekitar jalan veteran pasar sapi , salatiga jawa tengah.

Awalnya bripda eka ini tidak menyangka akan menjadi seorang polwan karena cita-cita dari kecilnya adalah ingin bekerja di stasiun swasta nasional. Namun takdir berkata lain bripda eka mendaftar ke pendidikan kepolisian pudik Binmas, Banyu Biru Ambawara, jawatengah dan lulus dengan peringkat ketujuh dari 7.000 peserta lainnya. wow joss tenan iki……………..

Namun jangan salah sangka dulu sob, karena bripda eka ini menambal ban dan membantu ayahnya di saat sedang tidak dinas menjadi polwan. Dimasa libur / tidak dinas di mapolresta salatiga dia segera membantu ayahnya bekerja. sungguh salut dengan perjuangan bripda eka ini. monggo di seruduk

salam kebo putih

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*