Kawasaki meluncurkan Ninja250SL WSBK edition

2015_Ninja250_RR-Mono-WSBK-RS001-001

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kawasaki pusat secara resmi telah meluncurkan Variant motorsport 250cc andalannya dengan livery WSBK edition. Wow joss ini, Dikarenakan Kawasaki menjadi kampiun WSBK maka akan ada variant yang memakai liverynya. Nah klan apakah yang akan memakai livery WSBK edition?

Yuph dialah kawasaki Ninja 250SL atau yang biasa di kenal dengan Ninja RR mono di indonesia. Sepeda motor dengan kapasitas 250cc 1 silinder ini yang pertama kali memakai livery ini kemungkinan yang lain akan menyusulnya. Di indonesia sendiri motor ini di jual Rp. 40 an juta saja karena semakin hari sepeda motor ini naik terus uey.

Seperti apa bentuk liverynya? cekibrot ;

2015_Ninja250_RR-Mono-WSBK-RS001

2015_Ninja250_RR-Mono-WSBK-RS001-002

Bagaimana gan? keren kan. monggo di seruduk

salam kebo putih

10 Comments

    • Perasaan tahun lalu yang juara WSBK aprilia dech om, kalau tahun 2013 iya Kawasaki… Motor yang kencang dan pembalap skill hebat ya Tetap di MotoGP om, mana ada pembalap WSBK yang jadi juara dunia di MotoGP.
      Yamaha terakhir juara WSBK lewat R1 Ben Spies dan Supersport R6 Carl Cutchrow…habis itu mereka tidak fokus di WSBK.. Tapi tahun 2014 John Hayes masih jadi juara dunia AMA Superbike pake R1.
      Begitu juga Honda ngak terlalu fokus di WSBK.
      Bagi 2 pabrikan raksasa mudah saja Jurdun kembali di WSBK. tapi prestige saat ini ya MOTOGP dan mereka telah banyak dana terkuras disana. Coba bayangkan Yamaha harus membayar 2 pembalap top dengan Gaji tertinggi saat ini belum dan untuk menciptakan teknologi2 baru yang canggih seperti seamless gearbox begitu juga Honda ditambah teknologi ASIMO.
      Kawasaki dari dulu ngak berani Head to Head sama 2 Pabrikan ini, dia sadar kalau main di Motogp ngak bakal kompetitif ya mending di WSBK mumpung Yamaha dan Honda lagi fokus MotoGP..
      Lihat saja di Indonesia setelah kalah telak performance dari R25 langsung impor Ninja 300 biar image Ninja kencang ngak hilang.. Lihatlah Kawak masih main 150cc 2tak dimana pabrikan2 besar Jepang sudah stop sudah lama sekali.. Mana ada gaungnya Ninja150 2tak diera NSR dan TZM dalam balap se Asean… dari model dan performa saja Ninja 2tak sampe sekarang masih kalah telak sama NSR SP dan TZM yang sudah disuntik mati lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*