Ini dia kumpulan meme andi wenas dan Ichironya

7644286_20150203010048

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Masih anget nich berita tentang andi wenas dengan kendaraan andalanya yakni ichiro. Kalau banyak orang mengungkapkan tentang aksi brutalnya kini ane hanya akan membahas tentang beberapa kumpulan meme yang di buat berdasarkan kejadian yang terjadi. gak usah lama-lama seperti apa gambar meme tersebut.? cekibrot;

sumber ; di sini

salam kebo putih

21 Comments

  1. saya jg pengen sih kayak om andi…klau ada yg nyelonong2 gitu tabrak aja biar kapok, tapi tunggu punya mobil kayak ichiro dulu, yg pake bemper ARB, kalau sekarang sayang mobilnya

  2. Kalo buat lucu2an gak papa deh yg komen…tapi kalo yg mimpi mau brutal di jalan kalo udah punya mobil kayak gitu mikir dulu deh ntar kalo ada kecelakaan masal berani tanggung gak resikonya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*