Honda hentikan penjualan CR-Z dan Civic di australia karena kurang laku

Honda-Civic-Hybrid

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mobil hybrid adalah mobil dengan 2 mode yakni berbahan bakar bensin dan listrik. Mobil inilah yang di gadang-gadang akan menjadi generasi penerus dan menjadi teknology untuk masa depan. Namun ada berita buruk bagi mobil-mobil hybrid di australia gan terlebih pabrikan honda yang menghentikan penjualan 2 mobilnya sekaligus karena kurang diminati.

Yang di hentikan dari peredaran adalah CR-Z dan Civic Hybrid, loh kok malah di hentikan? karena kurang laku di sana gan. sebenarnya honda juga sudah menarik jazz/vit hybrid disana tahun lalu ya karena kurang laku. Kenapa kok bisa kurang laku? sepeti di indonesia gan ternyata mobil hybrid disana harganya sangatlah mahal bisa di bilang overpriced.

Honda_CR-Z_Mugen_3

Untuk saat ini honda australia tidak punya lagi mobil ecofriendly di sana, meskipun sebenarnya pertengahan tahun akan diluncurkan Accord hybrid dan tahun 2016 juga akan mengeluarkan NSX kemungkinan akan di mundurkan / bisa saja gagal untuk di luncurkan disana.

Kejadian ini memang sudah terendus 3 tahun lalu dimana tahun 2012 honda hanya bisa menjual 370 unit CRZ kemudian di tahun 2013 hanya menjual 58 unit saja. Ada informasi bahwa beberapa dealer honda di dunia berhenti menjual CR-Z karena tidak laku. nah kira-kira bagaimana dengan Honda Indonesia ya ( HPM ) yang tahun 2014 ini hanya menjual 119 unit saja. Apakah masih akan menjualnya atau tidak. monggo di seruduk

Honda-NSX-2015

source ; automagz

salam kebo putih

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*