Kawasaki ninja H2 sudah laku 17 unit, masih 3 unit lagi siapa mau?

H2.

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Kawasaki indonesia telah resmi memperkenalkan motor terkencangnya pada tanggal 16 januari 2015 kemarin. Dengan kapasitas 1000cc motor ini di klaim terkencang di dunia mengalahkan suzuki hayabusa untuk motor versi jalanan ( produksi massal ). Dengan tenaga 200hp lebih motor ini di jual dengan harga Rp. 580.000.000 saja.

Namun yang bikin tercengang adalah sekarang saja sudah laku 17 unit mas bro, padahal motor ini hanya di kasih jatah oleh Kawasaki Heavy Industri sebanyak 20 ekor saja, lha kok baru 2 minggu sudah hampir habis stoknya, wis jian mumet tenan iki orang indonesia ternyata kaya-kaya. motor di jual berapapun pasti akan laku di sini.

H2

“Sekarang sudah laku 17 unit,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Lantas bagaimana bila unitnya sudah tidak ada dan masih ada orang yang ingin memesanya? ternyata mudah gan, pihak KMI akan segera berbicara dengan Kawasaki pusat karena ada permintaan lagi dan mungkin akan di tambah unitnya lagi. Wah hati bisa tenang nich kalau seperti ini jadi bisa pesan kapan saja kalau mau. hayo siapkan tabunganmu.

h2.r

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*