Bulan mei 2015 new v-ixion masspro

new-v-ixion

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai generasi dari variant sport yamaha yakni yamaha new v-ixion mulai menemukan titik cerah dari berita wak haji taufik ( TMC ). Kabarnya sudah terdaftar di lantai bursa TPT dengan kode Yamaha 2TP dan akan mulai di produksi masal pada bulan mei 2015. wha joss tenan iki kalau begitu.

Kemungkinan yamaha mempunyai 13 model baru untuk tahun 2015 ini entah itu merupakan produk baru dan ada pula yang minor change namun semuanya akan injeksi semua. Bila sekarang saja sudah keluar 2 matik terbaru yakni yamaha Mio M3 dan juga Nmax 150 selanjutnya akan ada soul GT 125 dan MX king 150, kemungkinan dilanjutkan dengan Byson injeksi dan juga new v-ixion sendiri.

MT07_02_zps553a39f0

Nah untuk V-ixion generasi ketiga ini memang belum menampakkan akan seperti apa bentuk dan mesin yang akan di gendongnya entah itu DOHC/SOHC juga belum terbuka lebar. Namun ada yang bilang desain akan mengarah ke klan MT, karena klan MT snediri sudah dipakai oleh para kakak-kakaknya yang sudah lebih dahulu mengaspal di eropa.

Yang jelas yamaha akan merilis v-ixion generasi baru ini untuk mempertahankan tahta sport 150cc yang siap di rongrong oleh new CB150R yang juga kena facelift pada tahun ini. siapkan kamera ya siapa tahu ada sesosok motor sport misterius berkeliaran di jalan kalau bisa tangkap saja dan ajak ngopi di warung baru dech bisa foto / pinjam motor barunya. he he he…………… monggo di seruduk

1254412_20150114123612

hmm kayak apa ya ntar?

salam kebo putih

18 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Ban standar old v-ixion di bilang cacing dan di tilang polisi, separah itukah? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*