Blunderkah YIMM merilis byson sama seperti versi india?

image

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jelas sudah bagaimana mesin yang akan di cangkokkan ke baju byson fi nantinya yakni akan berteknology bluecore 150 cc fuel injection. Yuph india memang sudah terlebih dulu merilisnya dengan mesin blue core.

Namun apa yang terjaci pemirsa, tenaganya malah jadi turun dengan di barengi kapasitas mesin yang turun. Inikah teknolgi blue core itu yang katanya irit dan bertenaga? Irit, bisa jadi lha kalau bertenaga belum tentu karena mengejar irit ternyata tenaga di korbankan. Berarti tidak bisa lebih irit dan bertenaga wong sama juga dengan yang karburator.

Lantas apakah nanti akan moncer? Belum tahu juga sich karena motor ini yang paling menjadi sorotan adalah powernya lha kalau power malah turun mau bagaimana lagi? Selama ini penjualan byson masih kalah dengan old vixion per bulanya lantas apa yang mau di banggakan dari new byson ini?

Jika saja mesin old vixion yang cangkokkan ke motor ini mungkin akan lain ceritanya. Bila dari bentuk sich belum jelas akan seperti india atau tidak, namun bila sama dengan yang india lumayanlah namun perlu pembenahan juga di sektor pengereman. Memanv sich motor lemot itu juga tidak perlu rem cakram lha wong mau lari berapa juga tromol aja masib mumpuni. Ane sendiri sebagai pengguna byson merasa gerah dengan pergerakan YIMM yang menganaktirikan produk ini. So monggo yang mau menyeruduk silahkan

Salam kebo putih

13 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Ban standar old v-ixion di bilang cacing dan di tilang polisi, separah itukah? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*