Bos HRC pun salut kepada rossi

rossi-mogok

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa sich yang tidak kenal dengan Valentino rossi, jika anda googling motogp pasti gambar yang muncul valentino rossi. Lho kok bisa begitu ya, karena rossi adalah bagian terbesar dari motogp itu sendiri. Sang legenda hidup motogp ini masih mempunyai harapan menjadi juara dunia tahun ini dimana tahun lalu menjadi runner up motogp.

Sampai-sampai bos besar HRC pun di buat salut dan harus angkat topi kepada sang legenda hidup ini. Meskipun usianya tak lagi muda yakni 36 tahun namun masih sanggup meladeni gaya balap anak muda sekarang. Sepertinya tahun ini dia akan mati-matian berebut juara dunia karena ini peluang terakhir baginya.

10354813_707587482623258_7110450292982754998_n

“Biasanya, jika seseorang punya hidup sukses, maka mereka tak berubah atau tak mau berubah. Tapi nyatanya Vale masih berusaha mengubah gaya balapnya, dan ini sangat mengesankan,” ujar Nakamoto kepada MCN.

Meski akan berusia 36 tahun bulan depan, kemampuan The Doctor menempel Marc Marquez membuat Nakamoto terkagum. “Ketika Marc berada di level tertinggi sepertinya dulu, maka menempel Marc sangatlah impresif. Saya angkat topi untuk Vale,” tutupnya.

Memang sangat impresif sekali 2 tahun terakhir rossi dan peringkatnya naik terus, lantas bagaimana kans dia untuk tahun ini? sepertinya masih ada dan akan berat juga tantanganya tahun 2015 ini. Semoga bisa jadi juara lagi kak Ros. monggo di seruduk

valentino rossi tua

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*