3 bule naik motor tanpa busana di kamboja akhirnya di deportasi

289505_tiga-warga-asing-mengendarai-motor-tanpa-busana-di-kamboja_663_382

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Aneh-aneh saja kelakuan ke tiga bule ini yakni 2 orang pria dan 1 orang wanita yang bernama Crawford bworn ( 24 ) dari inggris, Giancarlo Allocca ( 30 ) dari italia dan Catarnia Aarnio ( 22 ) dati finlandia yang melakukan aksi tak senonoh di jalanan. Bagaimana ketiga bule ini nekat berkendara motor dengan tanpa busana dan mengumbar ketidaksenonohan itu di depan umum.

Kejadian itu bermula saat ketiga bule itu melaju melewati depan kantor polisi dan ada polisi yang mengetahui kejadian ini lantas para anggota polisi langsung mengejar dan menghentikanya. Ketiganya melepas busana, saat mengendarai motor di Distrik Leuk Daek, 50 mil dari Phnom Penh.

“Kami melihat mereka berkendara di depan kantor polisi. Saya meminta petugas mengikuti dan menghentikan mereka,” kata polisi bernama Chuon Chomkol.

Menurut sumber awalnya para bule itu tidak mau berhenti karena merasa tidak ada kesalahan pada mereka namun akhirnya polisi bisa menghentikanya. Menurut kepala kepolisian kandal, Eaf Chamroen bahwa kejadian baru pertama kalinya ada di negara kamboja.

“Tindakan mereka pelanggaran serius integritas Kamboja. Kami tidak dapat membiarkan mereka melakukan pornografi seperti ini di negara kami,” kata Sok Phal, kepala departemen imigrasi Kementerian Dalam Negeri Kamboja.

Pemerintah kamboja menyatakan bahwa kejadian ini akan merusak nilai moral yang ada di negaranya dan juga melanggar adat istiadat disana. Maka pemenrintah kamboja mendeportasi ketiga bule tersebut dan tidak di perbolehkan sampai kapanpun untuk datang lagi kenegara kamboja. Rasain tuh wong negeri ketimuran kok semaunya seperti negara barat. bagaimana pendapat anda semua? monggo di seruduk

sumber ; Viva

6771871_20141201073035

gimana pendapatnya?

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*