Piye karepmu? besi bantalan rel kok malah di curi

10620749_917466974944282_5586315531228979841_n

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada-ada saja nich kelakuan maling yang sekarang ini “memang suka mencuri” dan sangat mengkhawatirkan masyarakat banyak. Bagaimana tidak wong bantalan rel kereta yang fungsinya untuk mengikat rel supaya bisa lurus dan sama jalurnya kok malah diambil dengan “tidak bilang-bilang” ( namanya juga pencuri )…………………….kan bisa berakibat fatal nantinya kalau tidak di pasang lagi. Bayangkan saja kalau rel kereta tidak ada pengikatnya maka kereta bisa saja keluar dari jalurnya dan bisa mengakibatkan kecelakaan dan tahu sendirilah berapa jumlah penumpang kereta saat ini.

Kejadian ini terjadi di daerah kawarang jawa barat gan, Untuk saat ini kasus ini masih di selidiki dan sepertinya pencuri ini sudah sangat terlatih sekali, mau tahu berita selengkapnya? cekibrot ;

Senin, 12 Januari 2015 05:51

Bekasi — Puluhan besi pengikat bantalan rel kereta api di sepanjang lintasan yang menghubungkan Karawang ke Kabupaten Bekasi raib dicuri maling.

“Dari hasil pendataan kami, ada puluhan besi rel yang hilang,” kata anggota Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Samas di Cikarang, Minggu (11/01).

Maka Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tengah memburu pelaku pencurian besi pengikat bantalan rel kereta.

Menurut Bripka Samas, hilangnya besi pengikat bantalan rel itu beroptensi mengakibatkan kecelakaan sehingga perlu segera diungkap dan ditangkap pelakunya.

Ada unsur kesengajaan dalam hilangnya besi pengikat bantalan rel tersebut.

Kondisi itu nampak dari cara pelaku mencuri besi dengan memanfaatkan sejumlah alat untuk melepasnya dari ikatan rel.

“Pencurian bantalan rel ini seharusnya tidak perlu terjadi bila petugas patroli dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjalankan tugasnya sesuai prosedur,” katanya.

Kasus demikian bukan kali pertama terjadi di wilayah hukum setempat.

“Pelakunya adalah orang yang sudah terlatih dan biasa mencuri bantalan rel kereta. Sebab, aksi yang mereka lakukan sama sekali tidak diketahui warga,” kata Bripka Samas.

Upaya penelusuran yang dilakukan pihaknya adalah dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi dan juga bukti dari lokasi pencurian.

Semoga Cepet ketemu pelakunya, karena bisa mencelakakan orang banyak. mungkin pencurinya tidak berpikiran sampai kesitu kayaknya hadeuh, miris sekali. monggo di seruduk

6771871_20141222023029

salam kebo putih

11 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Maling koplak | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*