Model wanita sexy tidak ada lagi di pameran otomotif

0eb706a4-e0fb-4653-8684-842be46da2ac_169

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pameran otomotif biasanya identik dengan adanya model wanita yang berpakaian lumayan sexy dan ketat. DI berbagai ajang pameran otomotif pasti akan di temukan hal semacam ini, wajarlah wong yang namanya otomotif tidak bisa di lepaskan dengan model wanita sexy.

Adalah negara china yang melarang para ATPM yang mengikuti acara pameran otomotif yang akan di gelar di shanghai nanti sekitar bulan april mendatang. Pemerintah china sendiri menganggap model sexy yang mengikuti ajang pameran otomotif ini mengundang kevulgaran di masyarakat. dan akhir-akhir ini pornografi sedang di sorot oleh presiden China ini.

Intinya model sexy dilarang dalam ajang pameran otomotif shanghai pada 20 april mendatang karena di anggap akan memalingkan orang untuk mengetahui lebih lanjut tentang kendaraan yang dipamerkan di ajang tersebut. “Lha wong model sexy lebih menarik di banding dengan kendaraan baru yang di perkenalkan ki piye?” Menurut penyelenggara acara tersebut mengatakan bahwa “nanti orang / wartawan amatir lebih membicarakan modelnya ketimbang kendaraanya, makanya kita larang model sexy ada di pameran tersebut”

Meski berita pelarangan penggunaan model cantik untuk pameran otomotif ini mengundang sejumlah kritik, namun Yang mengatakan hal ini bisa jadi justru adalah tindakan positif bagi produsen mobil.

“Pameran otomotif adalah ajang industri untuk memamerkan mobil mereka, bukan  para model cantik,” kata Yang. Weleh-weleh cuma di china dilarang gan, tenang saja di indonesia tidak ada yang melarang kok. Namun benar juga sich alasanya kalau di sini memang banyak bloger yang lebih milih foto dengan spgnya di banding kendaraanya, wkwkwkwk ( hayo kira-kira siapa ya? ). monggo di seruduk

sumber ; di sini

spg_seksi_autoshow-20141113-008-editor

terus aku kudu piye?

salam kebo putih

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kenapa Harus Umbrella Girl dan Sales Promotion Girls,, Boy-nya mana….?? Khaaan Pasarnya Cowok + Cewek…. | mansarpost
  2. Siapa Bilang Tidak Ada Sales Promotion Boys (SPB) Seksi ? | Indomoto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*