Apa kabar RFID?

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Gojanga ganjing bbm premium kini makim mengerucut ke bbm dengan subsudi akan di hapus. Hal ini memang sangat mengejutkan dimana pemerintah yang dahulu melakukan kebijakan dengan program RFID bagi mobil pribadi. Jadi mobil pribadi yang memakai alat RFID boleh membeli bbm bersubsidi jenis premium.

Lha kalau bbm bersubsidi di hapus maka akan sia-Sia saja program tersebut yang berarti hilang sudah dana yang di ambil dari APBN untuk program ini. Dan perlu di ketahui untuk menyedikan alat ini juga membutuhkan dana tidak sedikit. Berarti duit rakyat juga terbuang dengan percuma.

Lantas bagaimana kebijakan pemerintah selanjutnya? Masih di pelajari karena setiap pemerintah itu beda-beda kebijakanya dan belum tentu pemerintah yang akan datang meneruskan kebijakan pemerintah yang dahulu. Kok sepertinya tidak ada program jangka panjangnya ya?  Apa seharusnya kebijakan itu seharusnya di pikirkan untuk jangka panjangnya biar tidak terkesan percuma dan hanya buang-buang dana dari rakyat semata. Monggo yang punya opini lain silahkan memberikan opininya.

image

Salam kebo putih

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*