Diduga stress, pemotor ini tabrakan diri ke kereta api

ka-perlintsan

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sungguh malang nasib pengendara motor ini di sinyalir stress malah menabrakan diri ke kereta yang sedang berjalan. Awalnya pengendara ini datang dan langsung memarkirkan motornya sembarangan di dekat parkiran kemudian mendekat ke rel dan akhirnya menabrakan diri ke kereta disaat ada kereta berjalan. Kejadian ini terjadi di lenteng agung jakarta selatan.

87017ba40cb4f491f34d16e742194abe

Stress, Pemotor Nekat Tabrakan Diri ke KRL di Lenteng Agung

Selasa, 06 Januari 2015 13:57

JAKARTA: Diduga mengalami stress, seorang pengendara sepeda motor nekat menabrakan dirinya ke KRL yang sedang melaju di Stasiun Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Beruntung nyawa korban masih diselamatkan warga sekitar. Tubuh korban sendiri mengalami luka-luka parah kini dirawat di RS. Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kanit Lantas Polsek Metro Jagakarsa, AKP Tuti Aini mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 10:30 WIB di jalur rel kereta api, dekat Stasiun Lenteng Agung.

Pengendara motor tersebut tiba-tiba saja berhenti dan memarkirkan motornya sembarangan di dekat stasiun.

Begitu ada KRL yang melintas tubuh korban langsung terseret beberapa meter. Warga yang melihat kejadian tersebut membawa korban ke RS Fatmawati.

“Korban kritis dibawa ke RS Fatmawati bersama anggota kami,” tutupnya.

Sayang sekali memang, penginya mati malah masih hidup dengan luka parah. wis jian tenan dunia makin kacau dah, kalau stress itu obatnya iman dan taqwa. mungkin si pengendara ini juga kurang piknik, maka dari itu mencari uang itu penting namun piknik juga penting agar otak tidak stress. monggo di seruduk

6771871_20141128075134

ayo piknik

salam kebo putih

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*