Selain merk jepang dan eropa di anggap mocin

1257213152565

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sering kali kita mendengan kata micin mocin dalam kehidupan sehari-hari. Mocin ( motor china ) memang dahulu pernah singgah di negara ini dan menghancurkan image sendiri dengan beberapa kelemahanya. Memang dari segi harga lumayan murah dan cukup menggiurkan para konsumen namun berbanding lurus dengan kwalitasnyalah.

motrac-250

Sebenarnya dalam hukum ekonomi memang benar ada harga dara rupa, yang berharga murah pasti akan dapat kwalitas yang biasa saja to. Bila kita mengenal beberapa merk selain jepang dan eropa kenapa orang menganggap itu adalah motor mocin? padahal belum tentu itu motor mocin contoh beberapa merk yang biasa dianggap mocin adalah Kymco, Viar, Minerva dll…………. toh memang dari nama itu sendiri bukan khas jepang maupun eropa.

Ada kalanya kita pandai dalam menentukan pilihan jangan sampai dengan iming-iming kendaraan murah namun kwalitas tergadaikan. Namun harus pintar juga mengetahui kalau merk itu bukanlah mocin yang dulu yang pernah ada di indonesia. kalau ini kan kemungkinan berasal dari negara taiwan bisa korea dan sekitarnya. toh kwalitas mereka juga lumayan kok dengan cara perawatan teratur dan penggunaan secara wajar.

Motor mocin 00

So, layakkah produk selain jepang dan eropa di sebut mocin? monggo pendapatnya

62627_310412499149467_2088629146641399865_n

salam kebo putih

14 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Efek Positif yang Mungkin Tidak Terpikirkan Jika Bajaj Auto Indonesia (BAI) Kembali ke Indonesia | mansarpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*