Mitsubishi siapkan lancer terakhir sebelum tamat produksi

Mitsubishi-Lancer-Evolution-X-Final-Edition

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini adalah detik-detik terakhir dari mitsubishi lancer Evolution. Mobil yang sangat legendaris ini sangat terkenal dalam dunia balap dan sangat di segani oleh para kompetitor. Namun karena regulasi yang mengharuskan mobil ini untuk stop produksi pada tahun tidak bisa di ajak untuk negosiasi.

Namun sebelum berpisah, ada kado spesial bagi para penggemarnya. Mitsubishi akan menghadirkan Lancer Evolution X Final Edition di Tokyo Auto Salon 2015 yang akan digelar bulan depan. Inilah Evo generasi yang terakhir di buat dan akan di sematkan mesin yang paling bertenaga diantara para lancer pendahulunya. Kemungkinan besar tenaga yang akan di hasilkan dari Evo seri terakhir ini adalah sebesar 473 hp lebih besar 73 hp dari versi terdahulunya yakni sekitar 400 hp. Dan lebih besar dari Subaru WRX STI karena hanya mampu menyemburkan tenaga di bawah 400 hp.

2015-Lancer-Evolution-Evo-2015

Wis jian tenan mobil sangar ini namun ya jangan tanya harganya nanti karena evo yang generasi sekarang saja harganya mencapai 1 milyar lebih namun ada versi ekstraknya lho yakni versi EX yang hanya di jual 450 jutaan saja.

Secara tampilan, Evo Final Edition tak mendapatkan ubahan yang banyak. Yang didapatkan hanya pemakaian warna matte black dengan paduan glossy black di spoiler, atap dan grill. Di sektor kaki-kaki, Evo edisi terakhir ini sudah mendapatkan height adjustable sport suspensiondari HKS, velg alloy forged 19 inci dari RAYS yang dibalut ban Yokohama Advan Neova.

Lancer-Evo-2015

Mungkin anda speed lover dan ingin mengoleksi evo generasi terakhir ini, dan nanti pasti jadi incaran banyak orang yang kagum dengan tenaga lancer ini. Namun sepertinya anda harus memesan lewat Importir Umum dan sepertinya di KTB motor tidak menjualnya lagi. weleh-weleh jadi ngiler nich. monggo di seruduk

sumber ; autonetmagz

tumblr_mq135pMWLO1rxd7hfo1_500

salam kebo putih

1 Trackback / Pingback

  1. Konsep mitsubishi lancer kok malah mirip honda civic | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*