Suzuki gak bisa move on dari smash

suzuki smash

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar suzuki membangunkan Smash untuk menjadi line up andalanya kembali mencuat. Kabar itu memang sudah di konfirmasi oleh petinggi suzuki yang meluncurkan suzuki smash yang sudah berteknology fuel injection ( FI ) dengan banderol Rp.13.850.000 saja.

Weleh kok nama Suzuki smash di pakai lagi oleh Suzuki kan padahal nama ini sudah di pensiunkan dari blantika permotoran indonesia. Sejak awal nama dari gen motor cub suzuki dengan line up entry levelnya yakni bernama suzuki smash. Suzuki smash sempat menjadi primadona di tanah air indonesia sebelum kedatangan duo jupiter dari yamaha ( CMIIW ). Setelah suzuki smash dirasa tidak kuat menahan gempuran dari para rivalnya selanjutnya suzuki menggantikan smash menjadi TITAN. Walaupun masih ada embel-embel smash walaupun cuma kecil.

Setelah mengalami perubahan yang signifikan yang bernama smash TITAN ini sepertinya penjualan semakin memprihatikan dan kembali suzuki merombak smash TITAN dengan bentuk yang major change menjadi Suzuki Shoter. Inilah generasi pengganti smash TITAN yang waktu perjalanan beriringan dengan smash TITAN dan akhirnya sampai menggantikan TITAN sendiri. Namun lagi-lagi suzuki mengalami penurunan penjualan dengan nama Shoter ini.

Dan kemudian suzuki kembali memanggil salah satu veterannya yakni suzuki smash untuk berlaga di percaturan motor indonesia. Ternyata hanya suzuki yang sering ganti nama produknya yang membuat penjualannya merosot. bandingkan dengan kompetitor yang terus mempertahankan namanya hingga menjadi legenda, Sebut saja Tiger adalah produk honda, Ninja adalah produk Kawasaki dan King adalah produk Yamaha.

Dengan kembalinya Suzuki smash, akankan membuat penjualan motor suzuki akan naik kembali yang dulu pernah merecoki 2 pabrikan besar jepang lainnya? monggo di tunggu saja kabarnya.

312952_261616850538611_1068585925_n

salam kebo putih

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*