Mahalkah jika vario 150 di jual 19 jutaan

Helo sobat semua, dimanapun anda berada. Seharian tidak update blog karena ada sedikit masalah teknis. Berita vario 150 memang sedang naik pohon daun nich dari spyshot hingga banderol pun sudah kelihatan batang akarnya hidungnya. Menurut wak haji taufik bahwa bentuk telah di jelaskanya secara panjang lebar dan harganya berisar 19jutaan, piye menurutmu sob? Memang untuk harga sudah tidak bisa di ganggu gugat itu sudah kepastian dari yang bersangkutan, mau di jual mahal terserah mau di jual murah yo monggo. Terus bagaimana jika vario 150 di jual 19jutaan?
Banyak yang pro dan kontra, itu mah sudah biasa lha wong pemimpin saja ada tandinganya. Memang logis sich vario 150 di jual 19juta lha wong yang 125cc saja sudah di jual 17jutaan. Memang untuk saat ini harga vario paling mahal di kelas 125cc, meskipun mahal tapi tetep aja moncer mau gimana lagi wong sudah laku harga bisa di mainkan to. Sebenarnya cuma beda 2 jutaan sich untuk membedakan kelas 125 dan 150 saja, memang harga produksi juga tak terpaut jauh wong bentuk dan mesin sama cuma beda di bore dan stroke saja dan dari 125cc di upgrade ke 150cc bedanya cuma 25cc doank dan beda harganya juga 2jutaan wajarlah.
Namun ada sedikit ganjalan juga nich kenapa juga desainnya harus sama seperti keluarga cbr, sepertinya untuk prestige kok kurang greget ya pakai vario 150 yang harganya mahal nanti di kira vario 125 padahal kan beda dan juga ingin terlihat beda dan superior dari semuanya. Namun apa mau dikata wong cuma dikasih desain itu saja mau bagaimana lagi, sepertinya AHM ini juga tidak berani keluar dari desain vario karena bentuknya juga masih saja seperti yang lama cuma poles dikit. Pastilah suatu saat nanti juga ada yang namanya titik jenuh dengan desain. Kalau sekarang masih okelah desain itu dan masih menjual namun kok belum bisa move on dari bentuk dasarnya.
Ya seperti kasus sportnya lah tidak ada diferensiasi bentuknya yang sama saja antara cbr 150 dan cbr 250, apa memang AHM kekurangan insinyur untuk membuat sketsa desain atau apa ane juga gak ngerti, namun kalau dalam dunia seni arsitektur itu yang namanya bentuk tidak boleh sama. Its oke lah kalau dari segi harga, namun siap-siap saja bagi yang di luar pulau jawa karena harga bisa saja membengkak jadi 20-25 juta untuk matik konvensional 150cc. Monggo di seruduk
Salam kebo putih

12 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kenapa Harus beli vario lagi? | OrongOrong.Com
  2. Alasan kenapa harus beli vario lagi | OrongOrong.Com
  3. Berapa konsumsi BBM honda vario 125 | OrongOrong.Com
  4. Horor!!! Shock honda vario 150 ini patah | OrongOrong.Com
  5. Akhirnya pilihan jatuh ke honda vario 150 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*