Wedyan banteng ini di tawar 24 milyar

banteng 24 milyar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Banteng merupakan salah satu hewan yang sangat kuat dan mempunyai tenaga yang besar untuk mempertahankan diri terhadap pemangsa. Nah banteng ini adalah kepunyaan orang india yang di tawar orang hingga 24 milyar namun sang pemilik tidak mau menjualnya. Weleh-weleh mosok banteng mau di beli 24 milyar tidak boleh, edian tenan.

Sebenarnya semua ini ada alasan kuat dari sang pemilik, bagaimana tidak setiap bulan saja si pemilik mendapatkan keuntungan 585 juta rupiah saja hanya dengan menjual spermanya saja. weleh itu hanya 1 bulan saja lho ya belum setahun kalau setahun ya tinggal di kalikan saja 585 juta x 12 bulan = 7 milyar wow banget ini setahun dengan beternak banteng saja bisa dapet penghasilan segitu. Karena ini salah satu banteng yang terbaik di dunia karena setiap hari banteng ini bisa menghasilkan sperma hingga 4-5 mililiter.

kebo mandi

Ternyata si pemilik ini tidak hanya mempunyai 1 banteng saja karena masih ada beberapa banteng lainya yang juga mempunyai kwalitas tak jauh berbeda. Banteng banteng ini mempunyai berat hingga 1200kg dan mampu menghasilkan 26liter susu perhari untuk induknya. Dan untuk untuk perawatan dan makanya sendiri juga tak kalah mahal lho gan karena setiap hari setiap banteng membutuhkan 400rb untuk membeli pakanya. Gimana bantengmu bisa seharga seperti itu tidak? jian nggumun tenan iki. monggo di seruduk

sms-lucu

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*