Velg honda beat ini hancur setelah tabrakan

beat ambayar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Turut berduka kepada bro Michael Riski surya yang habis kecelakaan dengan motor kesayanganya yakni honda beat. Bro surya ini habis kecelakaan karena menghindari pengedara lain namun masih saja menabrak, namanya juga kecelakaan ( apes ) tak bisa di hindari kalau memang sudah takdir.

Melihat motor yang dipakai oleh bro surya ini bagian depanya memang rusak namun yang paling parah adalah pelk ban depanya yang hancur berantakan. Bila di telusuri lebih lanjut memang ternyata pelk yang dipakai bukan pelk aslinya alis pelk aftermarket dengan ban yang kecil ( bukan ban standar nya ). Entah karena kwalitas pelk atau memang terlalu kencang nabraknya hingga hancur tuh pelk depanya, lah terus bagaimana bawa pulangnya?.

beat pelk ancur

beat pelk rompal

Yang paling di sesali adalah kecelakaan menimbulkan korban yakni bro surya sendiri dengan luka yakni tangan 1 patah dan paru-paru robek katanya. Waduh ternyata parah juga sampai segitunya sakitnya. Ingat tetep hati-hati di jalan gan, jangan sampai terburu. Bila anda telat tetep waspada jangan main kebut-kebutan bila tidak ingin tidak telat lagi besok berangkatnya lebih awal biar di jalan tenang dan sampai dengan selamat.

Keep safety riding dan semoga bro surya ini cepet sembuh dan bisa kembali beraktifitas lagi. monggo di seruduk

spg_seksi_autoshow-20141113-001-editor

hati2 di jalan sob

salam kebo putih

baca juga sob ;

14 Comments

  1. Pelajaran buat yg modif ban cacing, jgn kan tabrakan, lha… kehantem lobang sedikit aja udah peyang bin speleng, dan lagi kemampuan manuvernya jg bakal berkurang drastis, krn porsi ban yg ngegigit ke aspal jadi secuil, motor serasa terbang di kecepatan tinggi.

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Loe jual gua beli……. #eh Honda beat di sinyalir akan di rombak total mesin 125cc | OrongOrong.Com
  2. Honda beat DP 300rb saja | OrongOrong.Com
  3. Honda beat fi launching minggu depan, ada 2 model | OrongOrong.Com
  4. Ini dia new honda beat | OrongOrong.Com
  5. Ini dia 8 type honda new beat | OrongOrong.Com
  6. Honda beat FI ESP resmi launching di filipina, harga mulai Rp. 19,9 jutaan saja | OrongOrong.Com
  7. Ini alasan Honda kasih nama beat POP | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*