Wow suzuki address dengan 1 liter bisa menempuh 77,4km. irit jee

suzuki address
lomba irit suzuki address

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pada hari ini suzuki mengadakan acara lomba irit dan juga peluncuran suzuki address berlivery motogp. Banyak media otomotif nasional serta para bloger juga ikut medapat undangan dari suzuki ( kecuali ane ). dan acara lomba irit sendiri di mulai pada pukul 09.00 pagi yang di mulai dari markas suzuki sunter keliling jakarta menempuh jarak 33km.

Acara lomba irit sendiri berakhir di rolling stone cafe jakarta selatan dan di situlah juri mencari pemenangnya. Dalam lomba ini dengan metode full to full isi bensinnya oleh para juri. Ane kurang tahu bahan bakar apa yang di pakai yang jelas tangki akan di segel oleh para panitia selama perlombaan peserta tidak boleh membuka tangki bensin dan di isi lagi supaya menang.

tmc

Setelah sampai tujuan akhir panitia mengisi kembali bahan bakar dan di dapatlah 3 pemenang yang menjadi juaranya. Juara pertama motor ini dalam 1 liter mampu meraih 77,4km kemudian juara kedua meraih 72,17km dan juara ketiga meraih 71,49.

Dan yang membuat ane tercengan adalah juara keduanya adalah bloger kawakan kita yang menjadi panduan bagi kita semua yakni wak haji taufik ( TMC blog ) weleh-weleh selamat ya wak haji, selepas wak haji mengikuti acara suzuki langsung aja wak haji mampir juga ke acara launching yamaha. jian padet banget acaranya wak haji ( maklum bloger kondang ). nich di pemenangnya

Berikut ini hasil konsumsi BBM
Juara III : 71,49 km/liter Heru Ototrak
Juara II. : 72,17 km/liter Taufik TMC Blog
Juara I.Ā  : 77,40 km/liter Khairul Tribun News

7
jilbab cantik

selamat ya wak haji taufik

salam kebo putih

29 Comments

  1. hanya suzuki address made in indonesia satu-satunya motor matik yang bisa lolos ke eropa, australia dan jepang ! pasti berkualitas !

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kredit suzuki tanpa DP, sikat boss ……… | OrongOrong.Com
  2. Suzuki Address 115 hanya opsi lain dari suzuki | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*