Lagi, suzuki belum bisa memuaskan penggemarnya

Suzuki-Racing-MotoGP-Motegi-test-26

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar dari kang iwb yang memberitakan tentang keseriusan suzuki motor jualan di indonesia. Dari dulu gembar-gembor akan bangkit dan bangkit namun ternyata mengecewakan. Sungguh di luar dugaan pabrikan besar jepang satu ini yang dulu di segani kini hanya jualan asal-asalan seperti tiada arah yang pasti. Kejadian ini karena suzuki berencana akan memperkenalkan produk-produk baru andalannya dengan syarat penjualan address moncer. Lha kok berpatokan pada 1 motor saja untuk bangkit?

Ngelu tenan pokok`e nak di pikir……….. ini mau serius jualan atau hanya coba-coba jualan. Ibaratnya kalau produk ini laku akan di tambah produk lain, kalau jualan bakwan laku maka akan di tambah jualan tempe dan tahu goreng bisa saja. Lha terus bagaimana rasa bakwan itu? Apakah enak / gurih? Kan belum tentu juga semua orang suka bakwan, siapa tahu malah lebih suka risol. Itulah perumpamaanya………..

Kembali lagi ke topik bahasan, suzuki mau menambah produk basu asal adress laku kalau gak laku ya wassalam. Lha kok tidak mencoba sport 150cc, wong sekarang jamannya motorsport di gandrungi kok malah bikin matik yang sudah ada juara bertahan yang tangguh. Memang coba-mencoba dengan produk baru itu akan merugikan karena bisa saja gambling! Namun kalau di garap dengan serius seperti pelayanan di tingkatkan, iklan yang jor-joran sering mengadakan acara, apalagi tahun 2015 nanti suzuki ikut motogp lumayan bisa numpang iklan.

Sebenarnya peluang suzuki terbuka lebar bisa saja meningkatkan penjualan dengan beberapa cara di atas namun ya ini suzuki iya ini suzuki yang di setir dari suzuki pusat jepang jadi harus nurut sana. Lha wong ini negara indonesia bukan jepang ya bedalah kalau di suruh ikuti perintah dari jepang yang tidak tahu kondisi di sini. So masih mau menunggu suzuki bangkit? Bersabarlah ya bagi penggemarnya. Monggo di seruduk

10150756_10152416438011414_1272161969_n

Salam kebo putih

7 Comments

  1. Targetnya harus untung terus ya beginilah, ini adalah langkah yg biasa diambil pengusaha pemula; jual satu jenis dulu, klo ternyata lumayan laku baru nambah menu lain.. Jadi bisa dibilang level suzuki saat ini sama dg pabrikan pemula, kelasnya ada d sana sekarang..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*