Kawasaki ninja 150 4tak harus bisa bersaing

ninja 250

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Mumet tenan iki, internet kantor gak nyala al hasil gak bisa update nich beritanya. Terpaksa pakai hp harus bersabar dalam mengetik gak enak banget ( kebiasaan pakai pc ). Desas desus kawasaki ninja 150cc 4 tak kini rada santer di berita, padahal pihak kawasaki belum mengkonfirmasi berita ini, namun yang namanya bloger pasti tau cara mencari celah.

Beberapa bloger kondang memang sudah memposting akan keberadaan kawasaki ninja 150cc 4tak yang sedang di persiapkan oleh kawasaki indonesia. Lho beneran indonesia? Secara persisnya ane masih kurang tahu namun menurut berita dari om leo kalau ada progress untuk kelanjutan produk 150cc 4 tak di tubuh kawasaki. Wow kalau begitu bisa berdarah-darah nich kelas 150cc yang sudah di penuhi pemain lama seperti honda dan yamaha. Selain itu suzuki juga sedang mempersiapkanya.

Nah menurut selentingan berita desain akan mengambil perpaduan antara ninja KRR dan ninja mono sedangkan mesin sendiri akan mengambil basis dari BR200 aka pulsar 200NS. Weleh-weleh akan pakai mesin yang sekandung dengan pulsar? Tepuk jidat tenan. Kawasaki sangat terkenal dengan motor kencang berarti dalam membuat mesin 150cc ini harus bener-bener superior dari kompetitor mengingat kompetitor sudah di kenal duluan dan sudah punya nama dan eksistensi.

Kenapa harus pakai mesin pulsar yang di riset ulang? Kan sudah ada mesin ninja mono tinggal di turunkan mesinnya jadi 150cc sepertinya lebih optimal ketimbang pakai mesin pulsar di riset ulang. Memang mesn pulsar ini terkesan kencang dan irit karena hasil pengembangan bajaj dan KTM namun mesin masih SOHC. Kalau soal kencang emang ane percaya kalau KTM bisa buat motor kencang.

Lha ini yang di hadapi pabrikan besar semua uey dan gak main-main, honda saja pakai mesin DOHC, suzuki juga kemungkinan pakai mesin DOHC memang yamaha pakai mesin SOHC namun di padu dengan desain yang sporty lha kawasaki masih mau pakai mesin SOHC? Bayangkan saja ane pernah mendengar juga kalau yamaha juga mengembangkan mesin 150cc dengan teknology DOHC lha kalau benar apa kawasaki mau keukeuh pakai mesin SOHC jelas akan kelihatan inferior.

Menurut ane sich gacoanya mending pakai mesin ninja mono di turunkan jadi 150cc dan di buat lebih superior dari kompetitor pasti joss. Namun ini hanya opini saja, semua terserah kawasaki. Monggo siapkan tabunganmu mengingat akan ada motor baru lagi yang akan keluar. Monggo di seruduk

BjX_OxzCIAAGZYO

Salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

14 Comments

  1. kalo pake basis mesin klx250 yg ditutunkan cc nya kayaknya malah mahal deh.. bener tuh mending pake mesin bajaj. kan di India sono udah ada prototype bajaj 150 yg basis mesinnya pake pulsar 200, tibggal comot dan kayaknya bakal lbh murah

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Apakah bulan depan market share kawasaki anjlok? | OrongOrong.Com
  2. Bersiaplah Akan ada 12 model baru dari kawasaki untuk tahun 2016-2017 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*