Mungkin ini alasan yamaha keukeuh pakai ban kecil

wpid-cam01616-picsay.jpg

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kita tahu bahwa untuk sekarang ini matik yamaha tidak bisa menyamai skutik honda dalam hal penjualan, padahal skutik yamaha juga tak kalah bagus dari honda. Menurut pengamatan banyak konsumen yang mengeluh dengan skutik yamaha namun dari pihak pabrikan tidak mendengarnya.

Salah satu yang menjadi kelemahan skutik yamaha adalah ban yang kecil sehingga tidak menjadikan skutik yamaha terkesan tidak proporsional dan juga banyak yang bilang velgnya geal geol. Sebenarnya ane juga kagak percaya awalnya namun saat di kampung menjajal mio soul keluaran pertama adik ane emang waktu jalan terasa geal geol. Ane kira bannya kempes karena kurang angin, namun setelah ane cek ternyata tidak apa-apa terus ane berpikir apa bener yang di katakan orang itu benar ban skutik yamaha geal geol.

wpid-cam01618-picsay.jpg

Lantas kenapa yamaha yang dirasa memiliki kekurangan di sektor kaki-kaki kok tidak memperbaikinya sampai sekarang? Itulah yang jadi pertanyaan banyak orang. Nah sedikit memberikan jawaban yang mungkin tidak tepat karena ini hanya pemikiran sesaat yang didapatkan di kamar mandi. Jadi begini, skutik honda itu terkenal irit sedangkan skutik yamaha terkesan boros. Nah dari sisi image ini yamaha kemungkinan ingin menghilangkan kesan skutik boros di line up nya dengan cara membuat ban yang kecil. Dengan begitu konsumsi bbm akan sedikit teratasi.

Coba kalau skutik yamaha pakai ban gede / gambot, apakah bisa seirit skutik honda.  Untuk saat ini yamaha semakin getol saja dengan slogan baru bluecore yang menjadikan image skutik irit namun skutik yang pertama bluecore ini tetep pakai ban mungil. Berarti yamaha mengejar image skutik irit dulu, tapi jangan langsung percaya lho karena ini hanya lamunan kamar mandi saja. Kalau percaya mah sama tuhan bukan sama saya. Monggo di seruduk

BjX_OxzCIAAGZYO

ih anunya kecil ya, eh bannya maksudnya

Salam kebo putih

31 Comments

  1. Saat ini udah gak ada lagi alasan yang WARAS bagi YIMM untuk tetap mempertahankan ban kecil. Secara dimensi gak proporsional. Secara cc gede pasti tenaga gede. Secara irit, katanya bluecore bisa bikin tambah irit. Satu-satunya alasan yang WARAS bagi YIMM (tapi gak waras buat konsumen) ….. adalah YIMM GAK MAU NGURANGI UNTUNG !!!

  2. Udah jaminan garansi remi dari MAho dalam sebulan motor di jamin udah keluar fitur Gheol andalan Maho… Seeeeeeemakin gheol gheol di depan

1 Trackback / Pingback

  1. BanCi’lik’ ra maen | mandirajati

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*