Yamaha R15 jadi mas kawin, joss

143148_irmansyah

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Adalah bro Irmansyah yang ikut dalam ajang yamaha Road Warriors 2014 ini berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun 2015 mendatang. Dan yang menjadi mas kawinnya adalah sebuah motor yamaha R15 dengan tunai ( bukan kredit lho ).

Bro irmansyah ini memang sudah punya yamaha R15 namun masih ada harapan untuk menang dalam mengikuti ajang yamaha road warriors 2014 dan bisa membawa pulang yamaha R15 secara gratis. Weleh opo ora seneng tenan entuk hadiah motor anyar istri juga baru. Wow brum brum bisa test ride keduanya #eh kebablasan……………..

Nah bagaimana nanti ya waktu mengucapkan akad nikahnya? seperti ini sob ; “Jadi nanti pas nikah nyebutnya, saya terima nikah dan kawinnya bla, bla, bla dengan seperangkat alat salat serta Yamaha R15 dibayar tunai,” tuturnya sambil tertawa lebar. Wah bener-bener langka kejadian seperti ini namun ya tetep ada. Teringat juragan pertamax7 yang sudah punya R15 namun belum juga mendapatkan tambatan hatinya. wkwkwkwkwk………………

Ternyata motor R15 yang akan di jadikan mahar nanti memang masih gress sob, jadi tidak akan di pakai selama belum mengucapkan ijab kabulnya. motor sudah ada namun hanya di panasi saja biar tidak rusak mesinnya dan tetep terjaga. dan bro irmansyah ini juga meminta dukunganya supaya bisa menjadi juara.

“Saya diamkan dulu saja, paling mesinnya dipanasin aja setiap pagi. Saya juga minta dukungan ke keluarga, sahabat, klub dan khususnya my lovely,” ujar pria yang berprofesi sebagai mekanik ini. monggo di seruduk

sumber ; detik oto

yamaha-r15-2014

salam kebo putih

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*