Kejurnas 250cc bakal semakin ramai

ktm-rc200

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar gembira bagi dunia balap indonesia karena dikelas 250cc di perkirakan akan ada pemain baru. Kabar ini memang datang dari kang IWB yang memposting bahwa KTM RC200 akan ikut terjun di dunia balap kejurnas di kelas 250cc.

Wow sungguh di luar dugaan motor yang biasa di pakai dalam ajang balap motogp namun di kelas moto3 ini akan mengikuti kejurnas lho, opo ora nendang banget ntar. Ini adalah tantangan yang baru buat sang raja bertahan yakni CBR250R yang menguasai kejurnas di kelas 250cc. Bahkan ninja pun harus bertekuk lutut dengan sang CBR250R.

Lha ini datang dengan mesin yang hampir mirip di pakai di moto3 berarti tenaga pasti paling nampol donk di banding motor jalanan biasa yang di kasih spek racing. Memang bila di bandingkan dengan motor di kelas 250cc tenaga masih kalah perlu di ingat ini hanya 200cc lha kalau di bore up jadi 250cc kemungkinan bisa lebih nendang lagi.

Ninja-and-CBR

Kalau di moto3 lawan seimbangnya ya honda NSF250 bukan CBR lagi lha kalau lawannya CBR gimana? ah itu urusan nanti pasti nanti kan ada regulasinya masing-masing jadi tetep aja kita tonton bila ada yang menayangkanya. Kalau tidak salah motor yang boleh ikut ajang kejurnas itu adalah motor yang sudah di perjual belikan di tanah air dan sepertinya KTM RC200 ini juga sudah di perkenalkan kemarin dan boleh mengikuti ajang kejurnas ( CMIIW ).

Berarti nanti dikelas 250cc hanya akan di huni 3 pabrikan saja yakni Honda, Kawasaki dan KTM. Sedangkan yamaha akan buat OMR sendiri bersama R15 nya, yo wis terserahlah sing penting ada tempat bagi para pembalap muda kita untuk berprestasi. monggo di seruduk

3164589_20141009015613

salam kebo putih

14 Comments

  1. Walau cuma 200cc tp jng dianggap remeh nih motor KTM ……. sasis dan engine mendekati spek racing ….. tinggal colek dikit tanpa riset panjang sdh lari maknyozssss …..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*