Meraba-raba honda CBR 250 2 silinder

mesin v-twin cbr250r

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sempet kaget mendengar kabar dari juragan R15 eh pertamax7 yang memposting bahwa honda V-twin akan diperkenalkan pada desember nanti. Nah yang bikin lebih kaget lagi dia ini ternyata masih ngincer pertamax di warungnya sendiri dan alhasil gak dapet padahal dengan bangga masih sepi. wkwkwkwk.

Menurut sumber cah bagus iki yang berjuluk tampan dan pemberani ini memang sangat mengejutkan, lha emang barangnya sudah ada di indoensia kok mau memperkenalkan saja. Namun kalau memang benar ya syukurlah lebih baik lebih bagus karena para fansnya lagi nunggu motor 2 silindernya yang kemungkinan akan bisa bersaing dengan para kompetitor ( tidak langsung menjungkalkan lho ).

Namun kalau hanya press release cuma memperkenalkan mesinnya saja sich bisa saja dengan maksud dan tujuan yakni menahan laju kedua kompetitor sebagai genderang perang yang siap di luncurkan ke pasaran. Maksudnya di perkenalkan dulu nich lho aku juga punya mesin 2 silinder kalau mau beli ya nunggu dulu sedang kami masak racik supaya jadi lebih baik.

Mungkinkah ini hanya psywar dari kubu AHM agar konsumen tidak terburu-buru beli motor 250cc dan memancing kompetitor agar ciut nyali. terserah dah mau di tanggapi seperti apa yang jelas kalau memang benar akan di perkenalkan cepetan dan brojolnya supaya lebih cepet lagi. monggo bagi yang punya info lagi bisa memberi pencerahanya. silahkan di seruduk

3164589_20141006125620

2 silinder emang joss

salam kebo putih

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*