Jack miller belum sanggup menunggangi motor motogp

download (5)

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jack miller adalah mantan runner up moto3 di ajang balap motogp tahun 2014.  Dan musim depan jack ini akan langsung naik ke kelas utama para raja kecepatan balap motor prototype. Dia adalah salah satu pembalap yang pernah mendapat cibiran dari para pembalap kelas utama karena dirasa akan sangat sulit untuk bersaing di kelas utama motogp ini karena belum memiliki pengalaman yang bertahap.

So harusnya dari kelas moto3 naik ke kelas moto2 baru dech ke kelas utama motogp, lha bocah ini langsung loncat kelas aja. Tahun depan jack miller akan bergabung dengan tim LCR honda yang siap merecoki tim utama memperebutkan juara dunia. Namun setelah ujicoba di valencia kemarin ternyata jack miller belum mampu mengendarai RC213V-RS dengan sempurna seperti kutipan ini

Benar saja, Miller belum mampu mengendalikan motor garapan Honda tersebut saat menjalani tes di Valencia, Spanyol, kemarin (10/11). “Aku keluar dari pit lane dan masuk ke tikungan pertama dan kedua. Sial! Semuanya terasa sangat cepat. Aku nggak bisa menjelaskannya,” buka pebalap asal Australia itu.

Runner up Moto3 2014 itu mengatakan hal yang juga mengejutkannya adalah kecepatan motor. Dirinya mungkin bisa mengatasinya dalam beberapa saat. “Tapi, aku nggak siap mengerem,” ucap Miller.

Miller mengatakan tenaga kuda besi MotoGP sangat besar. “Sangat sulit menjelaskan perbedaan motor 60 hp (Moto3) dengan 240 hp seperti yang kami punya sekarang. Apalagi aku belum pernah mengendarai motor 600cc,” jelasnya.

Pebalap yang sebelumnya mengandarai motor 250cc ini coba mengadaptasi gaya balapnya di Moto3. “Awalnya aku coba mengendarainya seperti di Moto3 dan mengendarainya dengan smooth. Tapi, nggak bisa gitu,” tambah Miller.

Nah benerkan wong motor ini memang gila bagi pembalap yang belum pernah menaikinya, cuma orang yang bermental baja dan berskill tinggi yang bisa menaklukan sang kuda besi ini. dan dilihat dari hasil yang dicapai dari test valencia kemarin adalah berada di urutan 22 dan terpaut cukup jauh dari pembalap tercepatnya jorge lorenzo yakni dengan catatan waktu 3,6 detik. Wah kalau balapan beneran bisa di overlap kalau terpaut sejauh ini ( tinggal itu dikalikan 2 lap sudah 7,12 detik ).

Yo wislah, selamat menikmati motor ganaz nan bengis dan semoga saja beruntung dan tentu saja di perlukan latihan dan kerja keras agar dapat hasil yang maksimal. monggo di seruduk

jack miller

awas kowe ngece aku

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*