Nasib kadang kurang beruntung

fxr sial

Hello sobat semua, dimanapun anda berada, sungguh naas banget seorang pengendara suzuki fxr 150 ini sob, bagaimana tidak menurut penuturanya motornya ini habis rewel kemarin dan sekarang sudah sembuh tidak rewel lagi namun tak sampai di situ nasib sial mengikutinya karena hri ini motor kesayangan bro agung putra pajajran ini tertimpa pohon gan. waduh bagaimana kejadianya? yuph saat motor dipakai untuk kerja dan di parkirin di tempat parkir yang berada di bawah pohon dengan tujuan agar tidak terkena matahari langsung dan hujan langsung.

Namun ternyata sial juga tuh motor karena hujan lebat plus angin kencang maka naas motornya tertimpa pohon dan body belakangnya ancur ternyata, weleh-weleh kemarin habis rewel dan sekarang malah tambah lagi sialnya. mungkin motornya sudah tua dan perlu istirahat gan jadi gak usah dipaksa di tunggangi terus dan biarkan dia istirahat dulu.

Semoga bro agung ini bisa segera memperbaiki motor kesayanganya itu agar bisa kembali beraktifitas dan ini bisa menjadi bahan pertimbangan kita supaya menjaga kendaraan kita dengan baik. ingat ini sudah mulai musim hujan dan angin tetep hati-hati kalau angin gede jangan berteduh di bawah pohon besar. so keep safety riding. monggo di seruduk

ByYvp8zCUAAgOdr

parkir sini aja bang

salam kebo putih

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*